SUHAINI, AINI (2018) POLA KOMUNIKASI FANBASE SUPERJUNIOR (STUDI FANBASE SUPER JUNIOR PADA AKUN TWITTER @SUPERJUNIORAREA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. Daftar Gambar.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB II)
09. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB III)
10. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (BAB IV)
11. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB V)
12. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
Abstract
Pola komunikasi adalah bentuk atau pola hubungan antara dua orang atau lebih dalam proses mengkaitkan dua komponen yaitu gambaran atau rencana yang menjadi langkah – langkah pada suatu aktifitas dengan komponen – komponen yang merupakan bagian penting atas terjadinya hubungan antar organisasi ataupun juga manusia. Twitter merupakan bagian dari microblog dimana dapat membantu penggunanya untuk tetap memposting mengenai pernyataan apapun dalam 140 karakter termasuk spasi dan tanda baca. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kualitatif karena menggambarkan dan mendeskripsikan secara lengkap bagaimana pola komunikasi fanbase Super Junior pada akun twitter @superjuniorAREA dalam mengoordinasikan project yang diadakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara garis besar fanbase Super Junior Area menggunakan media sosial twitter sebagai alat komunikasi dalam mengoordinasikan project yang diadakan, terutama dengan menggunakan fitur direct message pada twitter.
Actions (login required)
View Item |