PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA DAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN( STUDI KASUS : PT. XYZ – BANDUNG )

KRESHNA, IRA (2018) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA DAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN( STUDI KASUS : PT. XYZ – BANDUNG ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2} ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1} HAL COVER.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3} BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
4} BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
5} BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
6} BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
7} BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] Text (BAB VI)
8} BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9} DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kompensasi, beban kerja dan penilaian kinerja terhadap intensi keluar karyawan. Tingkat keluar karyawan yang tinggi dapat mengakibatkan dampak negative terhadap perusahaan seperti ketidakstabilan dan ketidaknyamanan kondisi karyawan yang mengakibatkan peningkatan biaya sumberdaya manusia dalam hal biaya pelatihan yang telah diinvestasikan maupun untuk perekrutan dan pelatihan ulang. Tingkat keluar karyawan di PT.XYZ-Bandung yang mencapai hampir 20% mengakibatkan perusahaan tidak berjalan efektif dikarenakan kehilangan karyawan yang berpengalaman sehingga memerlukan pelatihan untuk karyawan baru. Studi ini menggunakan metode kuantitatif, dengan tipe survei dan pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam studi ini adalah seluruh karyawan PT. XYZ – Bandung sebanyak 1.340 karyawan. Teknik Sampling Probability dengan Slovin formula sebesar 267 responden. Analisa data menggunakan Regresi Linear Berganda. Adapun hasil studi menunjukkan bahwa kompensasi, beban kerja dan penilaian kinerja berpengaruh negatif signifikan terhadap intensi keluar karyawan. Dengan peningkatan kompensasi, beban kerja dan penilaian kinerja dapat menekan intensi keluar karyawan sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115110082
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Beban Kerja, Penilaian Kinerja, Intensi Keluar Karyawan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.4 Journalism/Jurnalisme, Jurnalistik, Pers > 070.48 Journalism Directed to Special Groups/Jurnalistik Disutradarai oleh Kelompok Khusus > 070.486 Occupational and Employee Groups/Kelompok Kerja dan Karyawan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 06 Jan 2018 08:57
Last Modified: 06 Jan 2018 08:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40155

Actions (login required)

View Item View Item