MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama)

SULISTIORINI, MUTIARA SAFITRI (2017) MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Penjualan GPS Tracking untuk kendaraan bermotor roda 4 pada PT. Integrasia Utama cenderung semakin menurun dari tahun ke tahun, yaitu 637 unit pada tahun 2011, 585 unit pada tahun 2012, 494 unit pada tahun 2013, 486 unit pada tahun 2014, dan 483 unit pada tahun 2015. Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Integrasia Utama. Unit analisis merupakan pelanggan dari PT. Integrasia Utama, terdapat populasi sebanyak 483 total penjualan unit GPS kendaraan dan sampelnya dengan rumus slovin sebanyak 83. Metode analisis kuantitatif dan deskriptif dengan alat analisis regresi linear berganda, dilanjutkan dengan analisis determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan alpha 5 persen (0,05). Sebelum di analisis terlebih dahulu di uji instrument (kuesioner) dengan uji validitas dan reliabilitas serta asumsi klasik. Alat bantu analisis SPSS versi 22.0. Hasil analisis determinasi sebesar 0.777 bahwa variabel produksi, harga, promosi dan distribusi adalah sebesar 77.7 persen, sedangkan sisanya sebesar 22.3 persen dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil Penelitian ini terdapat pengaruh positif dan signifikan antara produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan. Semakin baik produk, harga, promosi dan distribusi maka semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Analisis Kepuasan Pelanggan, Produk, Harga, Promosi, Distribusi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 150
Call Number: TM/51/17/151
NIM/NIDN Creators: 55114120165
Uncontrolled Keywords: Analisis Kepuasan Pelanggan, Produk, Harga, Promosi, Distribusi.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 715 Woody Plants in Lanscape Design/Teknik Pengaturan Pohon pada Desain Pertamanan > 715.2 General Aspects of Analysis/Aspek Umum Analisis
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 751 Techniques and Procedures/Teknik Seni Lukis dan Lukisan, Prosedur Seni Lukis dan Lukisan > 751.3 Apparatus, Equipment, Artists Models/Peralatan dan Perlengkapan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Nov 2017 08:46
Last Modified: 25 Apr 2024 03:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39461

Actions (login required)

View Item View Item