STIAWAN, WIDODO YUDI (2017) PENGARUH PENETAPAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH (Studi Kasus Pada PT. Travelindo Lusiyana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman cover.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Halaman ABSTRACT.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Halaman bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB II)
4. Halaman bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB III)
5. Halaman bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Halaman bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (BAB V)
7. Halaman bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Halaman daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (972kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Penetapan Harga, Citra Perusahaan, dan Public Figure terhadap Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Jamaah Umroh PT. Travelindo Lusiyana, Jakarta. Penelitian ini dilakukan kepada 90 responden dengan menggunakan metode Statistical Package for Social Science (SPSS). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Penetapan Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel yang terakhir yaitu variabel Public Figure berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |