HIKMAH, INTAN NURUL (2017) PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN BPJS KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harapan pelanggan, kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam penggunaan BPJS Kesehatan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 135 responden kepada pengguna BPJS Kesehatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) pada program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harapan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan yang terakhir kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.The purpose of this study is to determine how much influence the expectations of customers, trust and quality of service for customer satisfaction in the use BPJS. Data were obtained through a survey by distributing questionnaires to 135 respondents to the user BPJS. The sampling technique used was purposive sampling, while analysis tools used are Structural Equation Modeling (SEM) on SmartPLS program. The results of this study indicate that customer expectations have positive and significant impact on satisfaction, trust has a positive and significant impact on satisfaction and service quality latter has positive and significant impact on satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 146 |
NIM/NIDN Creators: | 43113010220 |
Uncontrolled Keywords: | Harapan Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Kepuasan |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Mar 2017 13:20 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 06:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33127 |
Actions (login required)
View Item |