PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA PANCAR ABADI DEPOK

CARSUM, CARSUM (2008) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA PANCAR ABADI DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER_Luar.doc.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.doc.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
Pengesahan.doc.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
Pernyataan.doc.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
KATA-PENGANTAR.doc.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.doc.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.doc.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
DAFTAR TABEL.doc.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.doc.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB-I.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB-II.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB-III_b.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB-IV.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB-V.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB-VI.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)

Abstract

Tesis ini berjudul “Pengaruh Layanan Purna Jual Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh layanan purna jual dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Disamping itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempunyai pengaruh paling kuat terhadap loyalitas pelangggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Metode penelitian yang digunakan yaitu veritikatif, untuk mencapai tujuan penelitian digunakan sampel seluruh populasi yaitu sebanyak 35 orang sebagai pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Adapun tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan pustaka yang meliputi observasi, wawancara dan quesioner serta model yang digunakan yaitu model regresi linier sederhana dan berganda. Sedangkan untuk pengujian hipotesanya menggunakan uji statistika F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama layanan purna jual dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Hal ini ditunjukkan dari besarnya koefesien determinasi (R2 ) sebesar 65,3%. Sedangkan besarnya keeratan hubungan antara layanan purna jual dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok ditunjukkan oleh besarnya koefesien korelasi (r) sebesar 0,808. Hal ini berarti uji hipotesis nol ditolak dengan pengertian bahwa layanan purna jual dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap loyalitas pelanggan. Uji secara parsial menunjukkan bahwa pengaruh dari masing-masing variabel independent terhadap variabel dependentnya adalah : untuk pengaruh layanan purna jual (rx1 ) = 77,6% dan kepuasan pelanggan rx2 ) = 38,9%. Dari hasil pengaruh secara parsial tersebut menunjukkan bahwa layanan purna jual (X1 ) mempunyai pengaruh yang paling kuat terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-08-033
Call Number: TE/09/051
NIM/NIDN Creators: 55105110176
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Aug 2009 09:28
Last Modified: 15 Jul 2022 04:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27280

Actions (login required)

View Item View Item