FERRY, FERRY (2011) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA MINUMAN CEREAL KESEHATAN PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) | Preview |
Abstract
PT XYZ merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang consumer good, adapun produk yang dihasilkan adalah produk minuman cereal kesehatan. Untuk menghasilkan suatu produk yang baik dalam arti memenuhi standar dan keinginan konsumen, perlu diterapkannya suatu pengendalian kualitas pada proses produksi dengan cara melakukan sistem pengawasan mutu, melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga nantinya dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dan kompetitif. Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis ingin mengetahui akar permasalahan munculnya cacat produk, penyimpangan yang tejadi di dalam proses produksi seperti produk cacat dan usaha-usaha dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas produk. Metode pemecahan yang dipakai disini adalah dengan metode seven tools, tetapi tidak semua metode dipakai hanya diagram pareto, peta kendali p dan diagram sebab akibat. Hasil dari pengolahan data akan menghasilkan suatu solusi pemecahan masalah yang harus dilakukan dengan metode 5W + 1H. Dari metode ini kita akan tahu apa tindakan yang harus dilakukan untuk menanggulangi masalah cacat yang . Diharapkan data yang diolah akan memberikan informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja / sistem pengendalian kualitas bagi perusahaan dan memberikan kepuasan bagi konsumen. Kata Kunci : Produk , Pengendalian Kualitas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 11 058 |
Call Number: | STI/16/11/039 |
NIM/NIDN Creators: | 4160411-101 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Pengendalian Kualitas. |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 May 2011 10:50 |
Last Modified: | 20 Apr 2024 09:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19088 |
Actions (login required)
View Item |