PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA MINUMAN CEREAL KESEHATAN PT XYZ

FERRY, FERRY (2011) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CACAT PADA MINUMAN CEREAL KESEHATAN PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB) | Preview

Abstract

PT XYZ merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang consumer good, adapun produk yang dihasilkan adalah produk minuman cereal kesehatan. Untuk menghasilkan suatu produk yang baik dalam arti memenuhi standar dan keinginan konsumen, perlu diterapkannya suatu pengendalian kualitas pada proses produksi dengan cara melakukan sistem pengawasan mutu, melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga nantinya dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dan kompetitif. Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis ingin mengetahui akar permasalahan munculnya cacat produk, penyimpangan yang tejadi di dalam proses produksi seperti produk cacat dan usaha-usaha dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas produk. Metode pemecahan yang dipakai disini adalah dengan metode seven tools, tetapi tidak semua metode dipakai hanya diagram pareto, peta kendali p dan diagram sebab akibat. Hasil dari pengolahan data akan menghasilkan suatu solusi pemecahan masalah yang harus dilakukan dengan metode 5W + 1H. Dari metode ini kita akan tahu apa tindakan yang harus dilakukan untuk menanggulangi masalah cacat yang . Diharapkan data yang diolah akan memberikan informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja / sistem pengendalian kualitas bagi perusahaan dan memberikan kepuasan bagi konsumen. Kata Kunci : Produk , Pengendalian Kualitas

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 11 058
Call Number: STI/16/11/039
NIM/NIDN Creators: 4160411-101
Uncontrolled Keywords: Produk, Pengendalian Kualitas.
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 May 2011 10:50
Last Modified: 20 Apr 2024 09:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19088

Actions (login required)

View Item View Item