Suhartikah, Atik (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Produksi Intercept Filmcraft Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1.HAL COVER.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAKSI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
Abstract
Dalam memasarkan produknya, suatu perusahaan harus melakukan kegiatan komunikasi untuk menyampaikan informasi mengenai produk yang dimaksud kepada target market. Intercept Filmcraft juga membuat konsep strategi komunikasi pemasaran guna memperluas dan mempertahankan klien dari persaingan yang sangat ketat.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagimana strategi komunikasi pemasaran Intercept Filmcraft yang dilakukan dengan beberapa tahap dari ide sampai tahap pelaksanaannya. Kerangka pemikiran dalam penelitian ini menggunakan konsep Chris Fill. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tipe kualitatif yang bersifat deskriptif pada pengembangan studi kasus. judul penelitian ini adalah Apa strategi komunikasi pemasaran Intercept Filmcraft untuk mempertahankan dan mencari klien baru dengan persaingan yang sangat ketat pada tahun 2010 Dari hasil analisa di ketahui, dalam menetapkan strategi komunikasi pemasaran, departemen Marketing menerapkan Analisis SWOT, juga melakukan proses dalam penetapan strateginya. Dan tujuan dari strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan untuk memberikan kepuasan dalam pelayanannya. Hasil penelitian menunjukan bahwa perencanaan strategi komunikasi pemasarannya berdasarkan analisis SWOT, Segmentasi, Tergeting dan Positioning. Strategi komunikasi pemasaran lebih menekankan pada alat-alat komunikasi pemasaran yang dipergunakan. Selain, periklanan serta penjualan langsung disarankan untuk meningkatkan komunikasi pemasaran melalui website, mendekat ke komunitas dengan jejaring social.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 11 013 |
Call Number: | SK/43/11/049 |
NIM/NIDN Creators: | 0430312-002 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Rumah Produksi, Intercept Filmcraft |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Oct 2011 12:16 |
Last Modified: | 11 Jan 2025 06:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18506 |
Actions (login required)
View Item |