Nugroho, Bambang Adi (2011) Strategi Promosi Album Ke 3 Grup Band Wali Oleh PT Nagaswara Record. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1 Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3 Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB II)
4 Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text (BAB III)
5 Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text (BAB IV)
6 Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB V)
7 Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah ingin menggambarkan bagaimana “Strategi promosi album ke-3 group band Wali oleh PT Nagaswara Record” selaku produser untuk mendukung album group musik WALI yang berjudul “Aku Bukan Bang Thoyib” dan akan diedarkan di pasaran musik pada saat ini khususnya dipasar musik Indonesia Alasan mendasar yang mendorong penulis melakukan penelitian adalah bagaimana strategi untuk mencapai tujuan-tujuan dari perusahaan untuk mensukseskan pelaksanaan suatu misi yang ada didalam suatu perusahaan tersebut, dalam hal ini promosi album ke – 3 group band Wali, yang bisa dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan dari suatu misi yang memang telah direncanakan oleh suatu perusahaan tersebut.. Dengan menggunakan pedoman wawancara, penulis melakukan wawancara mendalam ( in depth interview ) dengan Ibu Channy, Sales & Marketing Manager PT Nagaswara Record dan Bapak Aji Ridwan , Manager group band Wali sebagai key informan. Peneltian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keberhasilan sebuah produk, dalam hal ini album ke – 3 group band Wali, tetap membutuhkan strategi promosi yang bagus dari pihak label PT Nagaswara dan management Wali, serta dapat lebih spesifik lagi untuk memilah – milah target market berdasarkan genre musik yang ditawarkan.
Actions (login required)
View Item |