Strategi Promosi Album Ke 3 Grup Band Wali Oleh PT Nagaswara Record

Nugroho, Bambang Adi (2011) Strategi Promosi Album Ke 3 Grup Band Wali Oleh PT Nagaswara Record. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB II)
4 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB III)
5 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
6 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB V)
7 Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah ingin menggambarkan bagaimana “Strategi promosi album ke-3 group band Wali oleh PT Nagaswara Record” selaku produser untuk mendukung album group musik WALI yang berjudul “Aku Bukan Bang Thoyib” dan akan diedarkan di pasaran musik pada saat ini khususnya dipasar musik Indonesia Alasan mendasar yang mendorong penulis melakukan penelitian adalah bagaimana strategi untuk mencapai tujuan-tujuan dari perusahaan untuk mensukseskan pelaksanaan suatu misi yang ada didalam suatu perusahaan tersebut, dalam hal ini promosi album ke – 3 group band Wali, yang bisa dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan dari suatu misi yang memang telah direncanakan oleh suatu perusahaan tersebut.. Dengan menggunakan pedoman wawancara, penulis melakukan wawancara mendalam ( in depth interview ) dengan Ibu Channy, Sales & Marketing Manager PT Nagaswara Record dan Bapak Aji Ridwan , Manager group band Wali sebagai key informan. Peneltian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keberhasilan sebuah produk, dalam hal ini album ke – 3 group band Wali, tetap membutuhkan strategi promosi yang bagus dari pihak label PT Nagaswara dan management Wali, serta dapat lebih spesifik lagi untuk memilah – milah target market berdasarkan genre musik yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 11 006
Call Number: SK/43/11/054
NIM/NIDN Creators: 44305120034
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Grup Band, Nagaswara Record
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 781 General Principles of Music and Musical Form/Prinsip-prinsip Umum Musik dan Bentuk-bentuk Musikal > 781.6 Traditions of Music/Tradisi-tradisi Musik > 781.63 Popular Music/Musik Pop
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 21 Oct 2011 15:15
Last Modified: 11 Jan 2025 06:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18389

Actions (login required)

View Item View Item