PEMITA, DESIKA (2014) MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN KMK Online MELALUI KONTEN PRODUK Liputan6.com. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER FIX.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK FIX.pdf Download (239kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB_I.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB_II.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB_III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (879kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB_V.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang reputasi yang dimiliki Liputan6.com sebagai situs berita online. Awalnya, Liputan6.com beradalangsung di bawah Liputan6 (SCTV) atau stasiun televise SCTV. Tugasnya pun seakan hanya melakukan dokumentasi terhadap tayangan Liputan6 Pagi, Siang, Petang dan Malam. Era digital telah membuat Liputan6.com dinilai penting sebagai situs yang mandiri. Liputan6.com yang awalnya di bawah naungan SCTV dikenal sebagai media yang apa adanya, baru setelah memisahkan diri mulai digarap dengan serius. Dengan diasuh KMK Online, Liputan6.com melakukan perubahan untuk membangun reputasi Liputan6.com sebagai situs berita online yang terdepan. KMK Online sebagai perusahaan yang memayungi Liputan6.com berusaha untuk meningkatkan reputasinya melalui konten dan website yang dibangunnya. Selain itu, diharapkan pembaca mulai mengetahui tentang Liputan6.com yang kaya akan berita. Jadi, tak hanya berita berat, seperti News dan Bisnis saja yang bisa dinikmati, tapi juga berita ringan seperti Showbiz, Tekno, Bola, dan Kesehatan. Demi meningkatkan Reputasi Perusahaan KMK Online melalui konten produk Liputan6.com, reputasi adalah “senjata utama” yang diperlukan Liputan6.com dalam bersaing dengan media lain untuk mempertahankan pembaca setia dan mendapatkan pembaca baru untuk meningkatkan jumlah page view. Keyword: Reputasi, Media Online, Page view, Citra, Image This study discusses the reputation of Liputan6.com as an online news site.Prior to being independent,Liputan6.com was an integral part of Surya Citra Televisi(SCTV), which is well-known for its widely trusted and impactful news programairingunder the roof of Liputan6 TV. The rise of new media platformsaregoing on so rapidly thatLiputan6.comhas been seriously taken care of. Readers will recognize Liputan6.com as the leading sites for its contents, not only hard news, but also soft news and entertaining articles. With KMK Online, Liputan6.comhas changed to pursue a gleamingreputation as the leading online news site. The KMK Online’s team is now trying to chase a widespread prominencethroughitsproducts, carefully aimed atmaintaining the readers’ loyalty and reaching out to some new targets of followers. Keyword: Reputation, Online Media, Page view, Image,
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-14-005 |
Call Number: | TK/52/14/164 |
NIM/NIDN Creators: | 55211120054 |
Uncontrolled Keywords: | Reputasi, Media Online, Page View, Citra, Image, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 03 Feb 2015 13:49 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 06:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13734 |
Actions (login required)
View Item |