PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SEPATU ADIDAS Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas Jakarta Barat

FIONITA, LISA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SEPATU ADIDAS Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (489kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)

Abstract

This research aims to test and analyze the influence of product quality, brand image and price perception on purchasing decisions for the Adidas shoe brand. The population in this research are consumers who have purchased Adidas shoe products in the Jakarta area. Sampling in this research used Purposive Sampling Technique with a sample size of 210 respondents. This research is quantitative research with a data collection method using a survey, with the research instrument being a questionnaire using an ordinal scale as a questionnaire research tool, with a data analysis method processed using Partial Least Square. The results of this study showed that product quality, brand image and price perception have a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords : Product Quality, Brand Image, Price Perception, Purchase Decision, Adidas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian brand sepatu Adidas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk sepatu Adidas di wilayah Jakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 210 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner menggunakan skala ordinal sebagai alat penelitian kuesioner, dengan metode analisis data yang diolah dengan menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Adidas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 25 239
NIM/NIDN Creators: 43121010267
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Adidas.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 726 Buildings for Religious Architecture/Arsitektur Bangunan Keagamaan > 726.5 Church Architecture/Arsitektur Gereja > 726.51 Design, Decoration, Construction of Structural Elements/Desain, Dekorasi, Struktur
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 12 Aug 2025 08:05
Last Modified: 12 Aug 2025 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96792

Actions (login required)

View Item View Item