FIONITA, LISA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SEPATU ADIDAS Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (489kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
Abstract
This research aims to test and analyze the influence of product quality, brand image and price perception on purchasing decisions for the Adidas shoe brand. The population in this research are consumers who have purchased Adidas shoe products in the Jakarta area. Sampling in this research used Purposive Sampling Technique with a sample size of 210 respondents. This research is quantitative research with a data collection method using a survey, with the research instrument being a questionnaire using an ordinal scale as a questionnaire research tool, with a data analysis method processed using Partial Least Square. The results of this study showed that product quality, brand image and price perception have a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords : Product Quality, Brand Image, Price Perception, Purchase Decision, Adidas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian brand sepatu Adidas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk sepatu Adidas di wilayah Jakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 210 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner menggunakan skala ordinal sebagai alat penelitian kuesioner, dengan metode analisis data yang diolah dengan menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Adidas.
Actions (login required)
![]() |
View Item |