Annisa, Putri (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Moisturizer Sukin di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
![]() |
Text (FILE COVER)
43121010184-putri annisa-01 cover dll - Putri Annisa.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text (BAB I)
43121010184-putri annisa-02 bab1 - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
Text (BAB II)
43121010184-putri annisa-03 bab 2 - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text (BAB III)
43121010184-putri annisa-04 bab 3 - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
43121010184-putri annisa-05 bab 4 - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
![]() |
Text (BAB V)
43121010184-putri annisa-06bab 5 - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43121010184-putri annisa-08 Daftar Pustaka - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
43121010184-putri annisa-09lampirann - Putri Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (861kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing, Green Awareness, dan Green Product terhadap Purchase Decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau konsumen produk para konsumen produk Moisturizer Sukin di outlet sukin Grand Indonesia Kecamatan Tanah Abang, Kota Administrasi Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 160 responden sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan Partial Least Square- Structural Equation Model (PLS – SEM) dengan alat olah data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, Green Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, dan Green Product berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision.
Actions (login required)
![]() |
View Item |