PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Moisturizer Sukin di DKI Jakarta)

Annisa, Putri (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Moisturizer Sukin di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

[img] Text (FILE COVER)
43121010184-putri annisa-01 cover dll - Putri Annisa.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB I)
43121010184-putri annisa-02 bab1 - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
43121010184-putri annisa-03 bab 2 - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB III)
43121010184-putri annisa-04 bab 3 - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB IV)
43121010184-putri annisa-05 bab 4 - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB V)
43121010184-putri annisa-06bab 5 - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43121010184-putri annisa-08 Daftar Pustaka - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43121010184-putri annisa-09lampirann - Putri Annisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing, Green Awareness, dan Green Product terhadap Purchase Decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau konsumen produk para konsumen produk Moisturizer Sukin di outlet sukin Grand Indonesia Kecamatan Tanah Abang, Kota Administrasi Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 160 responden sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan Partial Least Square- Structural Equation Model (PLS – SEM) dengan alat olah data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, Green Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, dan Green Product berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43121010184
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green Awareness, Green Product, Purchase Decision, Metode Penelitian Kuantitatif
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 640.7 Purchasing Guides/Panduan Belanja, Daftar Belanja Rumah Tangga
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: anggitto Surya Hadi Perpus Meruya
Date Deposited: 05 Aug 2025 07:19
Last Modified: 05 Aug 2025 07:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96576

Actions (login required)

View Item View Item