AHMAD, IRTIZA (2025) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS MELSTORE.JKT DALAM MENJALIN EMPLOYEE RELATIONS UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN PADA TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44221010201-Irtiza Ahmad-01 Cover.pdf Download (513kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
44221010201-Irtiza Ahmad-02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
44221010201-Irtiza Ahmad-03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
44221010201-Irtiza Ahmad-04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
44221010201-Irtiza Ahmad-05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
44221010201-Irtiza Ahmad-06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44221010201-Irtiza Ahmad-07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
44221010201-Irtiza Ahmad-08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Karyawan merupakan aset penting untuk mendukung keberlangsungan dan pertumbuhan suatu perusahaan, maka dari itu penting untuk membangun loyalitas karyawan agar mereka dapat berkontribusi secara optimal. Implementasi program employee relations merupakan bagian dari aktivitas public relations yang berperan untuk membangun rasa percaya dan loyalitas karyawan terhadap perusahaan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi peran public relations Melstore.jkt dalam menjalin employee relations untuk membangun loyalitas karyawan pada tahun 2024. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan paradigma konstruktivisme, pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan satu key informan dan empat informan pendukung, serta dokumentasi terkait. Untuk memastikan keabsahan data, penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksana program employee relations di Melstore.Jkt merupakan salah satu tanggung jawab divisi human capital, karena divisi tersebut memiliki peran sebagai penghubung antara manajemen dengan karyawan. Melstore.jkt menerapkan program employee relations dengan tujuan untuk menyentuh sisi emosional karyawan, tentunya keberhasilan program tersebut juga didukung oleh pemenuhan kebutuhan finansial, seperti gaji dan bonus.
Actions (login required)
![]() |
View Item |