IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS MELSTORE.JKT DALAM MENJALIN EMPLOYEE RELATIONS UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN PADA TAHUN 2024

AHMAD, IRTIZA (2025) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS MELSTORE.JKT DALAM MENJALIN EMPLOYEE RELATIONS UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN PADA TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
44221010201-Irtiza Ahmad-01 Cover.pdf

Download (513kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
44221010201-Irtiza Ahmad-02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB 2)
44221010201-Irtiza Ahmad-03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB 3)
44221010201-Irtiza Ahmad-04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB 4)
44221010201-Irtiza Ahmad-05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB 5)
44221010201-Irtiza Ahmad-06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
44221010201-Irtiza Ahmad-07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
44221010201-Irtiza Ahmad-08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Karyawan merupakan aset penting untuk mendukung keberlangsungan dan pertumbuhan suatu perusahaan, maka dari itu penting untuk membangun loyalitas karyawan agar mereka dapat berkontribusi secara optimal. Implementasi program employee relations merupakan bagian dari aktivitas public relations yang berperan untuk membangun rasa percaya dan loyalitas karyawan terhadap perusahaan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi peran public relations Melstore.jkt dalam menjalin employee relations untuk membangun loyalitas karyawan pada tahun 2024. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan paradigma konstruktivisme, pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan satu key informan dan empat informan pendukung, serta dokumentasi terkait. Untuk memastikan keabsahan data, penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksana program employee relations di Melstore.Jkt merupakan salah satu tanggung jawab divisi human capital, karena divisi tersebut memiliki peran sebagai penghubung antara manajemen dengan karyawan. Melstore.jkt menerapkan program employee relations dengan tujuan untuk menyentuh sisi emosional karyawan, tentunya keberhasilan program tersebut juga didukung oleh pemenuhan kebutuhan finansial, seperti gaji dan bonus.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44221010201
Uncontrolled Keywords: Employee Relations, Public Relations, Loyalitas, Melstore.Jkt
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 05 Feb 2025 05:03
Last Modified: 05 Feb 2025 05:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93925

Actions (login required)

View Item View Item