AGUSTINA, NINA (2024) STRATEGI PENGADAAN MUNISI KALIBER 12 GAUGE UNTUK MENDUKUNG PEMENUHAN KEBUTUHAN AMUNISI OLEH PT. BINTANG MEGAH ANUGRAH (STUDI PADA KARYAWAN DI PT. BINTANG MEGAH ANUGRAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (489kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengembangan strategi pengadaan munisi Kaliber 12 Gauge untuk mendukung pemenuhan kebutuhan amunisi yang tepat dilakukan oleh PT. Bintang Megah Anugrah. Metode pendekatan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Data-data yang diperoleh disajikan dalam bentuk deskriptif berdasarkan hasil wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Dalam proses penyusunan perencanaan strategis terdapat tiga tahapan analisis yaitu tahap pengumpulan data, tahap analisis, dan tahap pengambilan keputusan. Alat analisis yang digunakan adalah Meta-SWOT menghasilkan strategi bersaing FAROUT dengan menganalisis sumber daya dan kapabilitas internal VRIO dan faktor-faktor lingkungan eksternal PESTEL. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa strategi pengadaan munisi kaliber 12 Gauge yang cocok digunakan oleh perusahaan dalam peningkatan penjualan adalah strategi agresif (Growth oriented strategy). Dalam strategi agresif merupakan strategi perusahaan yang bertujuan untuk memperluas pasar.
Actions (login required)
View Item |