PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA GOJEK (Studi Pada Pengguna Aplikasi Transportasi Online Gojek di kota Tangerang)

SYAHRANI, NABILAH PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA GOJEK (Studi Pada Pengguna Aplikasi Transportasi Online Gojek di kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (372kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)

Abstract

This study was conducted with the aim of knowing the effect of Product Quality, Promotion and Service Quality on customer satisfaction on gojek online transportation applications in the city of Jakarta and Tangerang. The type of research used in this study is a quantitative research method with data analysis techniques using Partial Least Square (Smart PLS) version 3.0 PLS with a population of Go-Jek online users at least once who live in Tangerang, 130 respondents were taken with the Purposive Sampling method. The data collection technique was carried out through primary data with a questionnaire. The results of the research obtained show that Product Quality, Promotion and Service Quality affect Customer Satisfaction for online Go-Jek users in the Tangerang area. Keywords: Product Quality, Promotion, Service Quality and Customer Satisfaction Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi transportasi online gojek di wilayah kota Jakarta dan Tangerang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (Smart PLS) versi 3.0 PLS dengan populasi pengguna Go-Jek online setidaknya sekali yang berdomisili di Tangerang, diambil sebanyak 130 responden dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Hasil dari penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggann pada pengguna Go-Jek online di wilayah Tangerang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 476
NIM/NIDN Creators: 43120010396
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 12 Oct 2024 01:01
Last Modified: 12 Oct 2024 01:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92451

Actions (login required)

View Item View Item