PUTRA, RESTU DWI (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS DI STASIUN TAMBUN PASCA REVITALISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 01 COVER.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (BAB 2)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB 3)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB 4)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text (BAB 5)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
41120010079 - Restu Dwi Putra - 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi transportasi dan telekomunikasi menjadi pendorong proses globalisasi Pada era globalisasi saat ini, tingkat kegiatan aktivitas sehari – hari masyarakat telah berubah. Hal ini dilatarbelakangi karena adanya peningkatan perekonomian dan kemajuan teknologi. Stasiun Kereta Api Tambun merupakan stasiun kelas III atau kecil yang terletak di Mekarsari, Tambun Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna terhadap fasilitas dan pelayanan di Stasiun Tambun. Peraturan yang digunakan dalam penelitian ini adalah PM 63 tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api. Metode yang digunakan adalah Importance-Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis menunjukkan bahwa fasilitas dan pelayanan di Stasiun Tambun telah memenuhi standar PM No. 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum. Selain itu, tingkat kepuasan pengguna terhadap kinerja fasilitas dan pelayanan baik dengan nilai 84% dan kepuasan responden sebesar 74,79% merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh pihak Stasiun Tambun.
Actions (login required)
View Item |