PENGARUH POPULARITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI FOLLOWERS IG @TasyaFarasya VERSI PRODUK MAYBELLINE VINYL INK )

PAHLEVI, NABIILAH ANDISI (2024) PENGARUH POPULARITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI FOLLOWERS IG @TasyaFarasya VERSI PRODUK MAYBELLINE VINYL INK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-02 Cover.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-03 Abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi- 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB 2)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB 3)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB 4)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB 5)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img]
Preview
Text
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-10 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Fenomena di mana banyaknya masyarakat terutama kaum wanita yang semakin sadar akan pentingnya kosmetik untuk menunjang penampilan mereka agar tampak lebih baik, sehingga membuat potensi pasar yang dimilik oleh industri kosmetik nasional bertambah besar dan berkembang dengan cepat. Saat ini kebutuhan konsumenterhadap produk kosmetik semakin tinggi. Saat ini masyarakat indonesia mencari informasi tentang kosmetik dari sosial media instagram, karena hal tersebut muncul fenomena beauty influencer orang yang populer di media sosial yang dapat mempromosikan suatu produk kencatikan kepada khalayak dan dapat mempengaruhi citra dari produk tersebut. Penelitian menganalisis pengaruh popularitas dari beauty influencer yang mempengaruhi brand image suatu brand. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang mengikuti media sosial instagram @tasyafarasya dan mengetahui produk maybelline vinyl. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang dilakukan sesuai dengan kriteria penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif . Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : popularitas beauty influencer tasya farasya

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44220010178
Uncontrolled Keywords: Popularitas, Beauty Influencer, Brand Image
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:14
Last Modified: 19 Sep 2024 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91348

Actions (login required)

View Item View Item