PAHLEVI, NABIILAH ANDISI (2024) PENGARUH POPULARITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI FOLLOWERS IG @TasyaFarasya VERSI PRODUK MAYBELLINE VINYL INK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-02 Cover.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-03 Abstrak.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi- 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (BAB 2)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB 3)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB 4)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB 5)
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
|
Text
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
44220010178-Nabiilah Andisi Pahlevi-10 LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Fenomena di mana banyaknya masyarakat terutama kaum wanita yang semakin sadar akan pentingnya kosmetik untuk menunjang penampilan mereka agar tampak lebih baik, sehingga membuat potensi pasar yang dimilik oleh industri kosmetik nasional bertambah besar dan berkembang dengan cepat. Saat ini kebutuhan konsumenterhadap produk kosmetik semakin tinggi. Saat ini masyarakat indonesia mencari informasi tentang kosmetik dari sosial media instagram, karena hal tersebut muncul fenomena beauty influencer orang yang populer di media sosial yang dapat mempromosikan suatu produk kencatikan kepada khalayak dan dapat mempengaruhi citra dari produk tersebut. Penelitian menganalisis pengaruh popularitas dari beauty influencer yang mempengaruhi brand image suatu brand. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang mengikuti media sosial instagram @tasyafarasya dan mengetahui produk maybelline vinyl. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang dilakukan sesuai dengan kriteria penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif . Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : popularitas beauty influencer tasya farasya
Actions (login required)
View Item |