PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA

AGATHA, MONICA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER SKRIPSI.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (620kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan Produk Kopi Janji Jiwa. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Kopi Janji Jiwa di Kota Cipayung tetapi jumlah konsumen tidak diketahui dengan pasti dengan jumlah sampel sebanyak 155 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model melalui software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa, lingkungan fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210095
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 31 Aug 2024 08:28
Last Modified: 31 Aug 2024 08:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91006

Actions (login required)

View Item View Item