POLA KOMUNIKASI FIELD COLLECTOR DENGAN NASABAH YANG MENGALAMI KREDIT MACET DI PT BANK MANDIRI TBK

CAHYONO, BUDI AZHARI (2017) POLA KOMUNIKASI FIELD COLLECTOR DENGAN NASABAH YANG MENGALAMI KREDIT MACET DI PT BANK MANDIRI TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)

Abstract

Komunikasi merupakan hal yang kita lakukan dalam berinteraksi dengan sesama manusia.Komunikasi terjalin bisa dua arah atau lebih. Dalam penelitian kali ini peneliti melakukan penelitian dua arah antara pihak PT Bank Mandiri Tbk dan Nasabah. Bagaimana seorang field collector menjalin komunikasi dengan nasabah, bagaimana pandangan nasabah terhadap field collector juga.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi field collector dalam berkomunikasi dengan nasabah yang mengalami kredit macet di PT Bank Mandiri Tbk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Antarpersonal ( Interpersonal Communication Theory ) Penelitian ini menggunakan paradigm konstruktivisme dengan metode penelitian kualitatif dengan metode studi kasus.Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah lima field collector PT Bank MandiriTbk dan lima nasabah ( debitur ) PT Bank MandiriTbk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pola komunikasi yang baik merupakan jembatan hubungan antara PT Bank Mandiri dan nasabah ( debitur ) yang mengalami redit macet sehingga segala masalah yang ada dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 228
NIM/NIDN Creators: 44214110200
Uncontrolled Keywords: Pola Komunikasi, Bank Mandiri
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 13 May 2024 03:17
Last Modified: 13 May 2024 03:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88644

Actions (login required)

View Item View Item