APRILYA N, ADELLA (2017) MANAGEMENT EVENT LIAN MIPRO DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI EO KREATIF EVENT (Studi Kasus: Jakcloth Summer Fest 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (155kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
Abstract
Manajemen event sangat dibutuhkan perusahaan dalam setiap event yang diselenggarakan agar berjalan sukses dan sesuai tujuan yang diharapkan. Dari mulai pra event, event, hingga pasca event disusun sedemikian rupa selain untuk keberhasilan event tersebut namun juga kepentingan lain bagi perusahaan seperti mendapatnya citra sesuai yang diinginkan. Penelitian ini menerangkan upaya Lian Mipro dalam event Jakcloth Summer Fest 2016 mencapai satu tujuan dalam menciptakan citra perusahaan sebagai EO kreatif event. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen event yang dilakukan Lian Mipro dalam membentuk citra menggunakan studi kasus Jakcloth Summer Fest 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus untuk memperlajari, menerangkan atau menginterpretasi suatu kasus (case) dalam konteksnya secara natural tanpa adanya intervensi dari pihak luar. Hasil penelitian ini membahas mengenai manajemen event yang dilakukan Lian Mipro dalam membentuk citra yang diinginkan sebagai EO kreatif event. Dengan demikian peneliti dapat melihat gambaran bagaimana upaya Lian Mipro mendapatkan citra tersebut baik dari pihak client bahkan masyarakat. Penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen event tersebut dilakukan selain agar event berjalan sukses namun juga berdampak positif bagi masyarakat, mendapatkan citra yang baik pula dan kepercayaan. Sehingga sangat amat perlu pembuatan manajemen event yang sangat matang.
Actions (login required)
View Item |