MANAGEMENT EVENT LIAN MIPRO DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI EO KREATIF EVENT (Studi Kasus: Jakcloth Summer Fest 2016)

APRILYA N, ADELLA (2017) MANAGEMENT EVENT LIAN MIPRO DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI EO KREATIF EVENT (Studi Kasus: Jakcloth Summer Fest 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)

Abstract

Manajemen event sangat dibutuhkan perusahaan dalam setiap event yang diselenggarakan agar berjalan sukses dan sesuai tujuan yang diharapkan. Dari mulai pra event, event, hingga pasca event disusun sedemikian rupa selain untuk keberhasilan event tersebut namun juga kepentingan lain bagi perusahaan seperti mendapatnya citra sesuai yang diinginkan. Penelitian ini menerangkan upaya Lian Mipro dalam event Jakcloth Summer Fest 2016 mencapai satu tujuan dalam menciptakan citra perusahaan sebagai EO kreatif event. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen event yang dilakukan Lian Mipro dalam membentuk citra menggunakan studi kasus Jakcloth Summer Fest 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus untuk memperlajari, menerangkan atau menginterpretasi suatu kasus (case) dalam konteksnya secara natural tanpa adanya intervensi dari pihak luar. Hasil penelitian ini membahas mengenai manajemen event yang dilakukan Lian Mipro dalam membentuk citra yang diinginkan sebagai EO kreatif event. Dengan demikian peneliti dapat melihat gambaran bagaimana upaya Lian Mipro mendapatkan citra tersebut baik dari pihak client bahkan masyarakat. Penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen event tersebut dilakukan selain agar event berjalan sukses namun juga berdampak positif bagi masyarakat, mendapatkan citra yang baik pula dan kepercayaan. Sehingga sangat amat perlu pembuatan manajemen event yang sangat matang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 212
NIM/NIDN Creators: 44212010047
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Event, Citra, Kreatif
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.5 Handicrafts/Kerajinan Tangan, Keterampilan Tangan, Seni Terampil, Seni Kreatif
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 08 May 2024 06:15
Last Modified: 08 May 2024 06:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88604

Actions (login required)

View Item View Item