STRATEGI SALES PROMOTION OLEH PT.TELEMEDIA INDONESIA PRODUK SO GOOD AYAM POTONG PERIODE TAHUN 2017

YUNUS, MUHAMAD (2017) STRATEGI SALES PROMOTION OLEH PT.TELEMEDIA INDONESIA PRODUK SO GOOD AYAM POTONG PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia khususnya dalam sektor jasa menciptakan sebuah persaiangan yang semakin ketat. Kondisi ini memaksa perusahaan melakukan pendekatan secara langsung dengan strategi pemasaran yang matang namun fleksibel dalam promosikan barang ataupun jasa .Salah satu bisnis yang berkembang pesat saat ini adalah bisnis jasa yang di sediakan langsung seperti jasa strategi pemasaran. Dalam penelitian ini teori yang di gunakan lebig mengacu kepada analisis prose tahapan perencana teori sales promotion,yang melalui enam tahapan yaitu: indentifikasi target audience,analisis SWOT,menentukan tujuan komunikasi pemasaran,menentukan strategi dan taktik,menyusun badget dan melakukan evaluasi efektifitas. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif yaitu menggunakan pendekatan kualitatif,dengan metode studi kasus untuk memaparkan situasi sebuah peristiwa. Data premier di proleh secara lsngsung dari nara sumber yaitu perusahan PT.telemedia Indonesia dan mewawancarai langsung direktur PT Telemedia Ibu Komala dan wakil direktur ibu Inge beserta kordinator lapangan Naomi soraya.kita melakukan intervie yang bertujuan memperoleh gambaran mengnai strategi sales promotion yang di lakukan oleh PT Telemedia Indonesia . Dari hasil penelitian yang dilakukan maka dapat di ambil kesimpulan bahwa stategi sales promotion PT.Telemedia Indonesia sangat lah mampu membantu memasarkan produk khusunya produk So good ayam potong yang telah melakukan event ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, amat sangat meningkatan penjualan dan perkenalan produk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 086
NIM/NIDN Creators: 44310010007
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Produk
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 07 May 2024 01:48
Last Modified: 07 May 2024 01:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88550

Actions (login required)

View Item View Item