WIJANARKO, BAREP (2017) STRATEGI PROMOSI BRAND RAVE HABBIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DEPARTMENT STORE WILAYAH JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN COVER.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (105kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
Abstract
Kebutuhan pakaian bukan hanya dipandang sebagai kebutuhan dasar manusia saja, tetapi juga sebagai identitas diri mode dan mencerminkan strata sosial, Melihat peluang itu diciptakan brand Rave Habbit, sebuah brand pakaian fashion dengan konsep casual yang melakukan pemasarannya di department store dan e-commerce. Salah satu tuntutan pengembangan bisnis adalah kemampuan transaksi dan meningkatkan penjualan di department store secara online di tengah persaingan bisnis pakaian fashion melalui strategi promosi. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi promosi yang dijalankan oleh Rave Habbit dalam meningkatkan penjualan di department store wilayah Jakarta tauhun 2016 dengan menggunakan landasan teori bauran promosi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif, Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai strategi promosi yang telah dilakukan oleh Rave Habbit implementasi promotion mix yang sudah dijalankan. Dengan demikian peneliti mampu mendapatkan gambaran mengenai hal apa yang bisa dikembangkan dan ditingkatkan dalam membuat suatu strategi promosi. Penelitian ini menyimpulkan strategi promosi yang selama ini dijalankan menggunakan strategi pull, karena mencoba menarik minat khalayak dengan promosi melalui iklan di katalog, sosial media dan sales promtion. Strategi promosi yang dilakukan Rave Habbit adalah untuk membangun kesadaran merek Rave Habbit agar mendapat perhatian dari khalayak dan trust dari khalayak.
Actions (login required)
View Item |