DESAIN ULANG IDENTITAS VISUAL PT. EARTH COLOR

BASKARA, DIMAS (2017) DESAIN ULANG IDENTITAS VISUAL PT. EARTH COLOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (330kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)

Abstract

Dengan banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang event organizer khususnya untuk pelatihan karyawan PT. Earth Color yang berdiri sejak tahun 2001 tidak pernah merubah identitas visual seperti logo dan elemen – elemen visual, maka dari itu penulis mencoba untuk membentuk ulang logo dan elemen – elemen visual menjadi lebih fresh dan modern dengan tujuan membuat perusahaan menjadi lebih muda dan menambah nilai presentasi kepada klien – klien PT. Earth Color. Redesain logo ini bertujuan untuk membuat image atau citra yang lebih baik dimata klien PT. Earth Color dengan rumusan: 1. Apa peranan penting logo untuk mempengaruhi suatu citra atau image bagi masyarakat maupun konsumen terhadap PT. Earth Color?, 2. Bagaimana menciptakan sebuah perancangan logo yang menarik bagi pelanggan terhadap PT. Earth Color?. Melalui perancangan redesain logo pada PT. Earth Color ini diharapkan dapat berpengaruh bagi produk serta perusahaan dalam meningkatkan konsumen (pelanggan) atau masyarakat dan membangun image yang lebih baik dan positif.With many companies engaged in event organizer especially for training employees of PT. Earth Color that stood since 2001 has never changed the visual identity like logo and visual elements, therefore the writer tries to reshape the logo and visual elements become more fresh and modern with the aim of making the company become younger and add the value of the presentation to clients of PT. Earth Color. Redesign of this logo aims to create a better image or image in the eyes of clients PT. Earth Color with formulation: 1. What is the important role of logo to influence an image or image for society and consumer to PT. Earth Color ?, 2. How to create a logo design that appeals to customers towards PT. Earth Color ?. Through redesigning logo at PT. Earth Color is expected to affect the products and companies in improving consumers (customers) or the community and build a better image and positive.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 17 022
NIM/NIDN Creators: 42313010126
Uncontrolled Keywords: Redesain, Logo, Branding, Visual Identity
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 22 Apr 2024 06:37
Last Modified: 22 Apr 2024 06:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88126

Actions (login required)

View Item View Item