IZZATUL I, MUHAMMAD (2017) BRAND CLOTHING VINIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
Abstract
Brand clothing Vinix stands at the early 2015. Vinix is a new comer clothing brand from Indonesia who will enliven the fashion in this country. This brand focuses on products shirt, hoodie, jeans, and other accessories. This brand will try to attract wide public attention through the unique design, quotations and color blend that will make it interesting and fresh. The prices are still in the middle range but still prioritize quality. With the development of a brand needed promote the product so the brand can become a new image in the clothing business. In the presence of branding as a media, branding also intended to accentuate the hallmark and distinguishes it from similar companies, and this activity is needed in every company or agency new business and build a great image of the product on each agency company. Keywords: Branding, Business, Clothing, Teens, And Promotion. Brand clothing Vinix berdiri diawal tahun 2015. Vinix merupakan brand baru yang akan meramaikan khasanah fashion di negeri ini. Brand ini terfokus pada produk baju, hoodie, jeans, dan aksesoris lainnya. Brand ini akan mencoba menarik perhatian masyarakat luas lewat desain, kutipan kata dan paduan warna yang akan membuat brand ini menarik dan juga baru. Serta harga yang masih di kisaran sedang tapi tetap mengedepankan kualitas. Dengan pengembangan suatu brand diperlukan untuk mempromosikan produk sehingga brand clothing tersebut bisa menjadi cerminan baru di bisnis clothing. Dengan adanya sebuah branding sebagai sarana media promosi, juga dimaksudkan untuk menonjolkan ciri khas perusahaan dan membedakannya dengan perusahaan yang sejenis, dan kegiatan branding ini sangat dibutuhkan pada setiap perusahaan ataupun instansi usaha yang baru maupun sudah lama untuk membangun suatu citra produk yang bagus pada setiap instansi perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FDSK/DKV. 17 001 |
NIM/NIDN Creators: | 42313010149 |
Uncontrolled Keywords: | Branding, Bisnis, Baju, Pemuda, Dan Promosi |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | NAJLA |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 02:52 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 01:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88103 |
Actions (login required)
View Item |