ADAWIYYAH, FAHRUNNISA AL (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIMBEL CANTOL RAUDHOH (Studi Kasus Pada Cabang Bimbel Cantol Raudhoh di Bekasi Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (38kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetehui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah responden yang masih menggunakan Bimbel Cantol Raudhoh di cabang Bekasi Timur. Penelitian ini dilakukan terhadap 51 responden dengan menggunkan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisa data yang digunakan adalah analisa statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bimbel Cantol Raudhoh di cabang Bekasi Timur. Hal ini dibuktikan dari hasil hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjuukan nilai yang signifikan dari data variabel bebas yang mendukung hipotesa. pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 83,7% dari variable independen (citra merek danKualitas produk) dan sisanya 16,3% dipengaruhi noleh faktor lainThis research is to understand the influence of brand image and product quality on purchasing decision. The object of this research is the respondents who still use BimbelCantolRaudhoh in BekasiTimur branch. This research was conducted on 51 respondents by using quantitative descriptive approach. The data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression test. The results of this study indicate that the partial and simultaneous variables of brand image and product quality influence on purchasing decision of BimbelCantolRaudhoh in BekasiTimur branch. This is evidenced from the results of simultaneous test results (F test) and partial test results (t test) also menunjuukan significant value of daa free variables that support the hypothesis. In determination test there is influence of 83,7% from independent variable (brand image and product quality) and the rest 16,3% influenced by other factor.
Actions (login required)
View Item |