PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIMBEL CANTOL RAUDHOH (Studi Kasus Pada Cabang Bimbel Cantol Raudhoh di Bekasi Timur)

ADAWIYYAH, FAHRUNNISA AL (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIMBEL CANTOL RAUDHOH (Studi Kasus Pada Cabang Bimbel Cantol Raudhoh di Bekasi Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetehui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah responden yang masih menggunakan Bimbel Cantol Raudhoh di cabang Bekasi Timur. Penelitian ini dilakukan terhadap 51 responden dengan menggunkan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisa data yang digunakan adalah analisa statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Bimbel Cantol Raudhoh di cabang Bekasi Timur. Hal ini dibuktikan dari hasil hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjuukan nilai yang signifikan dari data variabel bebas yang mendukung hipotesa. pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 83,7% dari variable independen (citra merek danKualitas produk) dan sisanya 16,3% dipengaruhi noleh faktor lainThis research is to understand the influence of brand image and product quality on purchasing decision. The object of this research is the respondents who still use BimbelCantolRaudhoh in BekasiTimur branch. This research was conducted on 51 respondents by using quantitative descriptive approach. The data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression test. The results of this study indicate that the partial and simultaneous variables of brand image and product quality influence on purchasing decision of BimbelCantolRaudhoh in BekasiTimur branch. This is evidenced from the results of simultaneous test results (F test) and partial test results (t test) also menunjuukan significant value of daa free variables that support the hypothesis. In determination test there is influence of 83,7% from independent variable (brand image and product quality) and the rest 16,3% influenced by other factor.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 609
NIM/NIDN Creators: 43113110383
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk dan Keputusan pembelian.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 03 Apr 2024 06:57
Last Modified: 03 Apr 2024 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87897

Actions (login required)

View Item View Item