PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI TOKO BELANJA ONLINE LAZADA

ADI, EKO SEPTIO (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI TOKO BELANJA ONLINE LAZADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstract.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)

Abstract

Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan jasa terhadap kepuasan konsumen pengguna Aplikasi toko belanaja online LAZADA. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi toko belanja online lazada yang berdomisili di Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 400 orang yang ditentukan dengan menggunakan teknik Criterion sampling. Kualitas Produk diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 25 item, Kualitas Layanan Jasa diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 20 item, dan Kepuasan Konsumen menggunakan skala yang terdiri dari 10 item. Penelitian ini menggunakan Lisrel 8.70 untuk menunjukkan dampak dari setiap variabel terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk memberikan pengaruh sebesar 0,224 dan Kualitas Layanan Jasa memberikan Pengaruh sebesar 0,543 terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil R square sebesar 0,513, memperlihatkan bahwa Kualitas produk dan Kualitas layanan Jasa memberikan pengaruh sebesar 51,3% terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan penelitian, Kualitas produk dan Kualiatas Layanan Jasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna aplikasi belanja online lazada.This study examines the effect of product quality and service quality on customer satisfaction of users of LAZADA online store. Research was conducted on an online shopping store app users lazada domiciled in Jakarta with a total sample of 400 people who are determined using Criterion sampling technique. Product Quality is measured using a scale of 25 items, Quality of Service is measured using a scale of 20 items, and Consumer Satisfaction using a scale of 10 items. This study uses Lisrel 8.70 to show the impact of each variable on Consumer Satisfaction. The results showed that the Quality of Products gives the effect of 0.224 and the Quality of Service Service gives Influence of 0.543 on Consumer Satisfaction. R square result of 0,513, show that product Quality and Service Quality give influence 51,3% to Consumer Satisfaction. Based on research, product quality and quality of Services has a significant impact on consumer satisfaction lazada users online shopping application.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI. 17 086
NIM/NIDN Creators: 46113010059
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan Jasa, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 30 Mar 2024 03:18
Last Modified: 30 Mar 2024 03:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87711

Actions (login required)

View Item View Item