INTERPERSONAL RELATIONSHIP DALAM MEMBANGUN PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS (Penerapan Empathy, Talk, Honesty,Interaction, Confidentiality, Supportiveness Mahasiswa The London School of Public Relations)

CLAUDY, HAYU SALIKA MAYRTHA (2017) INTERPERSONAL RELATIONSHIP DALAM MEMBANGUN PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS (Penerapan Empathy, Talk, Honesty,Interaction, Confidentiality, Supportiveness Mahasiswa The London School of Public Relations). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Interpersonal Relationship Dalam Membangun Profesionalisme Public Relations (Penerapan Empathy, Talk, Honesty, Interaction, Confidentiality, Supportiveness Mahasiswa The London School of Public Relations)”. Identifikasi masalah dalam penelitian ini meliputi empat komponen yaitu Bagaimana Penerapan, Apa Motif, Mengapa membangun Profesionalisme dan Apa factor penghambat dalam penerapan ETHICS dalam melakukan interpersonal relationship untuk membangun profesionalisme public relations. tujuan penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang sesuai dengan identifikasi masalah dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif dalam penelitian ini. Data diperoleh dengan teknik wawancara mendalam terhadap key informan dari pihak London School of public relations, serta informan yaitu mahasiswa London School of public relations, studi kepustakaan dan studi dokumentasi. Fokus penelitian ada pada Penerapan konsep. Hasil penelitian secara keseluruhan tentang penerapan yang dilakukan mahasiswa melalui arahan kampus berupa temuan konsep yang dibentuk oleh kampus sebagai fondasi dalam penerapan ETHICS yakni Ten Pillars. Penerapan hasil wawancara di LSPR, hasil yang lebih dominan positif terhadap penerapan ETHICS ialah sikap empathy, talk confiedentiality dan supportiveness, sedangkan soal hambatan yang dapat menimbulkan dampak negative ada dalam masalah honesty dan interaction.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 176
NIM/NIDN Creators: 44213010083
Uncontrolled Keywords: INTERPERSONAL RELATIONSHIP, PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 27 Mar 2024 02:35
Last Modified: 27 Mar 2024 02:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87631

Actions (login required)

View Item View Item