CLAUDY, HAYU SALIKA MAYRTHA (2017) INTERPERSONAL RELATIONSHIP DALAM MEMBANGUN PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS (Penerapan Empathy, Talk, Honesty,Interaction, Confidentiality, Supportiveness Mahasiswa The London School of Public Relations). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Interpersonal Relationship Dalam Membangun Profesionalisme Public Relations (Penerapan Empathy, Talk, Honesty, Interaction, Confidentiality, Supportiveness Mahasiswa The London School of Public Relations)”. Identifikasi masalah dalam penelitian ini meliputi empat komponen yaitu Bagaimana Penerapan, Apa Motif, Mengapa membangun Profesionalisme dan Apa factor penghambat dalam penerapan ETHICS dalam melakukan interpersonal relationship untuk membangun profesionalisme public relations. tujuan penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang sesuai dengan identifikasi masalah dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif dalam penelitian ini. Data diperoleh dengan teknik wawancara mendalam terhadap key informan dari pihak London School of public relations, serta informan yaitu mahasiswa London School of public relations, studi kepustakaan dan studi dokumentasi. Fokus penelitian ada pada Penerapan konsep. Hasil penelitian secara keseluruhan tentang penerapan yang dilakukan mahasiswa melalui arahan kampus berupa temuan konsep yang dibentuk oleh kampus sebagai fondasi dalam penerapan ETHICS yakni Ten Pillars. Penerapan hasil wawancara di LSPR, hasil yang lebih dominan positif terhadap penerapan ETHICS ialah sikap empathy, talk confiedentiality dan supportiveness, sedangkan soal hambatan yang dapat menimbulkan dampak negative ada dalam masalah honesty dan interaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 17 176 |
NIM/NIDN Creators: | 44213010083 |
Uncontrolled Keywords: | INTERPERSONAL RELATIONSHIP, PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | SHAFAUSSARIRAH |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 02:35 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 02:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87631 |
Actions (login required)
View Item |