PENGARUH ARTRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama)

DEWI, ANINDITA SASA (2017) PENGARUH ARTRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh artribut produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama.penelitian ini merupakan penelitian kausalitas.objek penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian obat (resep tunai)pada Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama dengan menggunakan metode sample jenuh.data dikumpulkan menggunakan metode kuisioner dengan jumlah sample sebanyak 249 responden. Teknik analisa data yang digunakan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji kecocokan model pengukuran, uji kecocokan model struktural ( Uji t) yang dijalankan dengan perangkat lunak Linear Structural Relationship (LISREL).Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama, sementara lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama.This study aims to examine the influence of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama.. This research is a causal research. This research object is consumer who has made a purchase of drugs at Pharmacy Kimia Farma Kebayoran Lama by using sample method collected using questionnaire method with the number of samples as much as 249 respondents. Data analysis techniques used in this study include validity and reliability test, fit model measurement test,structural model fit test (t test) run with Linear Structural Relationship (LISREL) software. The result of research shows that Location influence but not Significant to the purchase decision of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama, while Product Meaning significantly influence the purchase decision of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 572
NIM/NIDN Creators: 43113110275
Uncontrolled Keywords: Artribut Produk,Lokasi dan Keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 022 Administration of The Physical Plant/Administrasi dan Fisik Perpustakaan > 022.1 Location and Site/Lokasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 13 Mar 2024 05:58
Last Modified: 13 Mar 2024 05:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87061

Actions (login required)

View Item View Item