DEWI, ANINDITA SASA (2017) PENGARUH ARTRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh artribut produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama.penelitian ini merupakan penelitian kausalitas.objek penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian obat (resep tunai)pada Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama dengan menggunakan metode sample jenuh.data dikumpulkan menggunakan metode kuisioner dengan jumlah sample sebanyak 249 responden. Teknik analisa data yang digunakan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji kecocokan model pengukuran, uji kecocokan model struktural ( Uji t) yang dijalankan dengan perangkat lunak Linear Structural Relationship (LISREL).Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama, sementara lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Apotek Kimia Farma Kebayoran Lama.This study aims to examine the influence of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama.. This research is a causal research. This research object is consumer who has made a purchase of drugs at Pharmacy Kimia Farma Kebayoran Lama by using sample method collected using questionnaire method with the number of samples as much as 249 respondents. Data analysis techniques used in this study include validity and reliability test, fit model measurement test,structural model fit test (t test) run with Linear Structural Relationship (LISREL) software. The result of research shows that Location influence but not Significant to the purchase decision of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama, while Product Meaning significantly influence the purchase decision of Kimia Farma Pharmacy Kebayoran Lama.
Actions (login required)
View Item |