HANDAYANI, DEBI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Bukalapak.com.Objek dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi Bukalapak.com di daerah Jakarta Selatan,Jakarta Barat dan Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian.This study was conducted for know the influence of Trust, Easy Of Use and Information Quality on Buying Decision in Bukalapak.com. The object of this user application Bukalapak.com in South Jakarta, West Jakarta and Tangerang . This research was done by 150 respondents and using data collection techniques by distributing questionnaires. data analysis which used is data analysis methods Structural Equation Modeling (SEM) with LISREL program 8.8. The results shows that Trust, Easy Of Use and Information Quality significantly influence to buying decision..
Actions (login required)
View Item |