NURJANAH, YOHANA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shampoo Lifebuoy di FEB Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
Abstract
Banyaknya variasi merek dan manfaat Shampoo yang ditawarkan menurut pemasar untuk mengenal karakteristik dan keinginan konsumennya, sehingga mereknya dapat diperitungkan oleh konsumen maupun pesaing. Konsumen menggunakan Kualitas Produk dalam memberi penilaian tentang kepercayaan merek. Saat produk dengan merek tersebut sebagai pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Keputusan Pembelian (Y) Shampoo Lifebuoy di Universitas Mercubuana. Penelitian ini menggunakan metode analisis Kasual yaitu penelitian untuk mngetahui tentang pengaruh satu atau lebih variabel bebas (Independent Variabel) terhadap Variabel Terikat (Dependent Variabel) . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shampoo Lifebuoy di Univerasitas Mercubuana dengan sampel sebanyak 94 responden. Tehnik pengambilan sampel dengan Purposive Sampling yang kemudian dilakukan analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Data diproses dengan menggunakan SPSS2 versi 20.Many variations of the brans and the banefits offered Shampoo Lifebuoy requires marketers to know the characteristics and desires consument, so that the brand can by consumers or competitors. Consumers use quality product in a judgment about the trust produk .when products are purchased to provide benefits in accordans with needs and wants, that the coustomer will decide to make a product with the brand as an option. This study aims to determine the effect of the quality of the trust product (X1), quality product (X2), and Purchase decision (Y) Shampoo Lifebuoy image at the University Mercubuana. This study uses Casual analysis is research to find out about the influence of one or more independent variables (independent variables) on the dependent variable (dependent variable). The populationin this study is the Shampoo Lifebuoy image at the University Mercubuana with a sample off 94 respondents. The sampling technique purposive sampling wre then carried out the data analisyst using multiple linier regression analisyt. Methods of data collection in this study was a questionnaire. The data is processed by using SPSS version 20.
Actions (login required)
View Item |