PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shampoo Lifebuoy di FEB Universitas Mercu Buana )

NURJANAH, YOHANA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shampoo Lifebuoy di FEB Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)

Abstract

Banyaknya variasi merek dan manfaat Shampoo yang ditawarkan menurut pemasar untuk mengenal karakteristik dan keinginan konsumennya, sehingga mereknya dapat diperitungkan oleh konsumen maupun pesaing. Konsumen menggunakan Kualitas Produk dalam memberi penilaian tentang kepercayaan merek. Saat produk dengan merek tersebut sebagai pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Keputusan Pembelian (Y) Shampoo Lifebuoy di Universitas Mercubuana. Penelitian ini menggunakan metode analisis Kasual yaitu penelitian untuk mngetahui tentang pengaruh satu atau lebih variabel bebas (Independent Variabel) terhadap Variabel Terikat (Dependent Variabel) . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shampoo Lifebuoy di Univerasitas Mercubuana dengan sampel sebanyak 94 responden. Tehnik pengambilan sampel dengan Purposive Sampling yang kemudian dilakukan analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Data diproses dengan menggunakan SPSS2 versi 20.Many variations of the brans and the banefits offered Shampoo Lifebuoy requires marketers to know the characteristics and desires consument, so that the brand can by consumers or competitors. Consumers use quality product in a judgment about the trust produk .when products are purchased to provide benefits in accordans with needs and wants, that the coustomer will decide to make a product with the brand as an option. This study aims to determine the effect of the quality of the trust product (X1), quality product (X2), and Purchase decision (Y) Shampoo Lifebuoy image at the University Mercubuana. This study uses Casual analysis is research to find out about the influence of one or more independent variables (independent variables) on the dependent variable (dependent variable). The populationin this study is the Shampoo Lifebuoy image at the University Mercubuana with a sample off 94 respondents. The sampling technique purposive sampling wre then carried out the data analisyst using multiple linier regression analisyt. Methods of data collection in this study was a questionnaire. The data is processed by using SPSS version 20.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 542
NIM/NIDN Creators: 43112010122
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kulitas Produk, keputusan pembelian , Universitas Mercubua.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 08 Mar 2024 07:24
Last Modified: 08 Mar 2024 07:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86968

Actions (login required)

View Item View Item