PENGARUH KAMPANYE ANTI ROKOK, IKLAN BERHENTI MEROKOK DAN KAWASAN TANPA ROKOK TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK(Kajian Pemasaran Sosial terhadap Kesadaran Masyarakat berhenti Merokok pada Mahasiswa/i aktif Manajemen S1 angkatan 2013 UMB)

INDRIANI, SEPTY (2017) PENGARUH KAMPANYE ANTI ROKOK, IKLAN BERHENTI MEROKOK DAN KAWASAN TANPA ROKOK TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK(Kajian Pemasaran Sosial terhadap Kesadaran Masyarakat berhenti Merokok pada Mahasiswa/i aktif Manajemen S1 angkatan 2013 UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover .pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye anti rokok,iklan berhenti merokok dan kawasan tanpa rokok terhadap kesadaran masyarakat untuk berhenti merokok. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa/i aktif jurusan Manajemen S1 Universitas Mercubuana angkatan 2013 . Penelitian ini dilakukan terhadap 165 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Microsoft Excel 2007 dan LISREL 8.8.Hasil ini menunjukkan bahwa Kampanye anti rokok, Iklan berhenti merokok dan Kawasan Tanpa Rokok(KTR) berpengaruh signifikan terhadap Kesadaran masyarakat untuk berhenti merokok.This study aims to determine the effect of anti-smoking campaigns, stop smoking ads and non-smoking areas to public awareness to quit smoking. The object of this study is an active student of Management Department S1 University of Mercubuana force 2013. This study was conducted on 165 respondents using purposive sampling technique. Using a quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used in this research is Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8.These results indicate that Non Smoking Campaigns, Smoking Ads and Non-Smoking Areas (KTR) have a significant effect on people's awareness to quit smoking.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 402
NIM/NIDN Creators: 43113010006
Uncontrolled Keywords: Kampanye anti rokok, Iklan berhenti merokok, Kawasan Tanpa Rokok, dan Kesadaran Masyarakat untuk berhenti merokok.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 01:37
Last Modified: 06 Mar 2024 01:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86809

Actions (login required)

View Item View Item