PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus: PT. Dompet Anak Bangsa “GOPAY”)

QIYAS AMALINA, FACHMITA (2019) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus: PT. Dompet Anak Bangsa “GOPAY”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan SKRIPSI.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Surat Pernyataan Karya Ilmiah.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengatar.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. daftar isi - Sempro.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
BAB I - Revisi Sempro.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB II - Revisi Sempro.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
BAB III - Revisi Sempro.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahaan terhadap minat pengguna uang elektronik (GOPAY). Desain penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah klausal untuk mengetahui antar variabel, baik variabel bebas maupun variabel terikat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan SPSS. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survey dengan instrument penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa promosi, persepsi manfaat, persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat pengguna uang elektronik GOPAY.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115320029
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Minat Pengguna
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 24 Feb 2024 04:09
Last Modified: 24 Feb 2024 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86495

Actions (login required)

View Item View Item