QIYAS AMALINA, FACHMITA (2019) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus: PT. Dompet Anak Bangsa “GOPAY”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
1. COVER DEPAN.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
2. Pengesahan SKRIPSI.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
3. Surat Pernyataan Karya Ilmiah.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
5. Kata Pengatar.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
6. daftar isi - Sempro.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text
BAB I - Revisi Sempro.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text
BAB II - Revisi Sempro.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text
BAB III - Revisi Sempro.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahaan terhadap minat pengguna uang elektronik (GOPAY). Desain penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah klausal untuk mengetahui antar variabel, baik variabel bebas maupun variabel terikat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan SPSS. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survey dengan instrument penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa promosi, persepsi manfaat, persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat pengguna uang elektronik GOPAY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43115320029 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Minat Pengguna |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 24 Feb 2024 04:09 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 04:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86495 |
Actions (login required)
View Item |