AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PT 3M INDONESIA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KHALAYAK

DWI PERMATASARI, RAHMI (2017) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PT 3M INDONESIA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)

Abstract

Public Relations merupakan ilmu yang strategis dan dinamis yang dapat berubah setiap saat seiring dengan perubahan situasi dan kondisi.Pamor PR yang semakin digemari di Indonesia ini menuntut untuk menambah kekuatan melalui media online. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui aktivitas cyber Public Relations yang telah dijalankan oleh PT 3M Indonesia dalam kaitannya meningkatkan awareness terhadap khalayak. Untuk mendukung penelitian, teori yang digunakan adalah menurut penjabaran oleh Bob Julius Onggo yang digunakan dalam pelaksanaan aktivitas cyber Public Relations serta dilengkapi dengan pendapat beberapa narasumber yang dilakukan dengan metode wawancara. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif, penelitian yang diarahkan untuk memberikan gejala-gejala, fakta-fakta atau kejadiankejadian secara sistematis dan akurat mengenai sifat-sifat penelitian Penelitian ini menyimpulkan bahwa aktivitas Public Relations yang telah dilakukan PT 3M Indonesia paling dominan dilakukan pada aktivitas press release online nya. Hal ini mengindikasikan bahwa PT 3M Indonesia sudah cukup aktif dalam menyelaraskan kegiatan perusahaan nya secara online dan offline. Terlihat dari jumlah aktivitas yang dilakukan dan besarnya PR value yang dihasilkan. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai aktivitas cyber Public Relations yang telah dilakukan oleh PT 3M Indonesia dalam meningkatkan awareness terhadap khalayak. aktivitas Cyber PR yang dilakukan PT 3M Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215310021
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:43
Last Modified: 17 Jan 2024 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85419

Actions (login required)

View Item View Item