PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA TOKO ONLINE PRATAMA COOKIES

PRATAMA, SANDHY (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA TOKO ONLINE PRATAMA COOKIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Coverr - Sandhy Pratama.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstak - Sandhy Pratama.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1 - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3 - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4 - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5 - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
kpustakaan - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampirann - Sandhy Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)

Abstract

Di era pandemi sekarang,banyak pelaku Usaha Kecil Menengah khususnya yang berbasis online, sangat amat meningkat pesat khususnya dibidang kuliner banyaknya pesaing usaha Makanan dan minuman terutama camilan.camilan amat samat disukai keluarga apa lagi di era pandemic ini kita diharuskan berdiam dirumah saja, oleh karna itu hal ini memberikan ruang bisnis khususnya bagi ibu rumah tangga yang jelih melihat peluang bisnis yang ada , berbagai toko kue berbasis online sudah banyak dijumpai di media sosial baik yang produksi bersekala besar dan bersekala kecil,usaha kue ini dapat ditemukan di sosial media. Namun peluang bisnis seperti itu tidak lah cukup untuk mendongkrak nila penjualan, sanagt diperlukan aspek lainya untuk meningkatkan nilai penjualan. Desain promosi merupakan salah satu aspek penting yang diperlukan oleh sebuah Brand Tujuan pembuatan desain promosi ini adalah untuk mengenalkan brand akan lebih dikenal luas, dan mengkomunikasikan keunikan Dan Kualitas Produk dari brand Pratama Cookies itu sendiri dengan pembuatan sebuah packaging, poster, tagline, dan media pendukung yang dibutuhkan untuk membantu meningkatkan nilai penjualan Dallam proses pembuatan kali ini penulis mewawancara langsung, observasi, referensi desain sejenis dan sampai ke proses uji desain yang didapatkan berupa saran atau kritikan Kata kunci : Design Promotion,cookies,Instagram.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 42317010025
Uncontrolled Keywords: Design Promotion,cookies,Instagram.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 726 Buildings for Religious Architecture/Arsitektur Bangunan Keagamaan > 726.5 Church Architecture/Arsitektur Gereja > 726.51 Design, Decoration, Construction of Structural Elements/Desain, Dekorasi, Struktur
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 30 Nov 2023 06:19
Last Modified: 30 Nov 2023 06:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84455

Actions (login required)

View Item View Item