GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI PT INHANDS SOLUSI DIGITAL DALAM MENGELOLA KLIEN

FEBRIANI, MUTIARA (2021) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI PT INHANDS SOLUSI DIGITAL DALAM MENGELOLA KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (490kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)

Abstract

“Inhands Solusi Digital” adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agency atau jasa, Dimana peneliti ingin melihat gaya komunikasi pemimpin di Inhands Agency ini, karena pada kenyataannya pemimpin merupakan pusat kekuatan bagi perusahaan, pemimpin harus mampu berkomunikasi dengan semua pihak, baik melalui hubungan formal maupun informal. Karena suksesnya pelaksanaan tugas pemimpin itu sebagai besar ditentukan oleh kemahiran menjalin komunikasi yang tepat dengan semua pihak. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi partisipasi dan wawancara mendalam dengan narasumber CEO Inhands Inhands Agency, Account Executive, Klien Inhands Agency. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah enam gaya komunikasi Controlling Style, Equalitarian Style, Structuring Style, Dynamic Style, Relinguishing Style, Withdrawal Style. Oleh Steward L. Tubbs dan Syalvia Moss dalam buku Human Communication. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya komunikasi pemimpin Inhands Agency efektif dalam membangun hubungan baik kepada klien yang mengarah pada gaya komunikasi The Equalitarian Style menekankan adanya komunikasi dua arah dan hal itu terjadi pada gaya komunikasi yang digunakan pemimpin disini yang memungkinkan komunikasi dua arah memudahkan dan membuat proses komunikasi dengan klien lebih baik. Kata Kunci : Pemimpin, Komunikasi, Gaya Komunikasi, Klien

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44217010110
Uncontrolled Keywords: Pemimpin, Komunikasi, Gaya Komunikasi, Klien
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 27 Nov 2023 08:04
Last Modified: 27 Nov 2023 08:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84359

Actions (login required)

View Item View Item