AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS KIA TOURS & TRAVEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PROGRAM PAKET WISATA

FLORIDA, FLORIDA (2021) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS KIA TOURS & TRAVEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PROGRAM PAKET WISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover - Florida Vaerye.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1 - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2 - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3 - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4 - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5 - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran - Florida Vaerye.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)

Abstract

Fenomena persaingan dalam mendapatkan dan meningkatkan brand awareness mendorong penulis untuk melakukan penelitian dengan menitikberatkan efek kognitif dari brand awareness, di mana penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui aktivitas yang di lakukan oleh sebuah agensi travel untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap program paket wisata yang dimilikinya. Adapun subyek penelitian ini adalah KIA Tours & Travel. Konsep dan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori brand awareness dari Rhenald Kasali pengetahuan yang dimiliki pelanggan tentang keberadaan produk. Biasanya, dinyatakan dengan pernyataan-pernyataan seperti saya pernah mendengar, saya pernah mencobanya, dan saya tahu apa gunanya. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kualitatif deskriptif. Data pada penelitian ini dibagi menjadi 2 (dua), yaitu data primer yang dikumpulkan melalui wawancara mendalam (in-depth interview) dan data sekunder melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian memberikan jawaban atas masalah penelitian bahwa: 1) Kegiatan aktivitas marketing public relations yang dilakukan oleh KIA Tours & Travel sudah menerapakan keseluruhan aktivitas dari konsep Marketing Public Relations yang merujuk pada teori Kotler & Keller dan sangat membantu perusahaan dalam membentuk citra positif sebagai penyedia jasa travel terpercaya dengan meningkatnya penjualan voucher paket wisata dari KIA Tours & Travel; dan 1) Kegiatan aktivitas marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness perusahaan terutama paket wisata tour dan travel yaitu dengan bekerjasama dengan media cetak dalam hal publikasi mengenai segala kegiatan KIA Tours & Travel dan turut aktif dalam kegiatan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian dan mendapatkan kesan citra positif. Kata Kunci: Hubungan Masyarakat Pemasaran, Kesadaran Merek, Tur dan Perjalanan

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44216110212
Uncontrolled Keywords: Hubungan Masyarakat Pemasaran, Kesadaran Merek, Tur dan Perjalanan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 27 Nov 2023 06:59
Last Modified: 27 Nov 2023 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84347

Actions (login required)

View Item View Item