NAYU, ZAHRA BRENDA (2021) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TECHNIPFMC GROUP INDONESIA DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
01 Cover.pdf Download (561kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dengan judul Aktivitas Public Relations TechnipFMC Group Indonesia Dalam Membangun Citra Perusahaan adalah sebuah penelitian yang mengangkat tema aktivitas public relations dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas apa yang dilakukan oleh public relations TechnipFMC Group Indonesia dalam membangun citra perusahaannya. Penelitian ini dilaksanakan di TechnipFMC Group Indonesia yang beralamat di metropolitan Tower Lt. 15, Jl. R.A Kartini kav.14, Cilandak, Jakarta Selatan 12430. Dalam penelitian ini, metode yang dipakai adalah deskriptif kualitatif, sehingga penelitian ini menggambarkan keadaan yang terjadi sebenarnya, tidak menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi, akan tetapi mengungkap keadaan sebagaimana adanya sehingga mengungkap fakta tentang aktivitas public relationsdi TechnipFMC Group Indonesia. Dalam pengumpulan data kualitatif, penulis melakukan pengolahan informasi yang diperoleh dari sumber-sumber data primer yang menggambarkan data yaitu dengan uraian penjelasan yang berasal dari transkrip wawancara dengan bagian-bagian yang berhubungan aktivitas public relations TechnipFMC Group Indonesia, mulai dari humas, business development hingga HRD. Sehingga hasil yang didapat dicek silang untuk memeroleh informasi yang mendekati obyektifitas dan untuk sumber data sekunder didapat melalui literatur-literatur terkait. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat menunjukan bahwa public relations berada dibawah divisi Business Development & Sales. Dalam usaha membangun citra positif, public relations TechnipFMC Group Indonesia terlihat telah melakukan upaya yang baik dengan menjalankan aktivitas public relations. Aktivitas yang dilakukan meliputi perencanaan dan eksekusi program, publikasi, publisitas dan public speaking. Kata Kunci: Aktivitas PR, Strategi komunikasi, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44215110153 |
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas PR, Strategi komunikasi, Citra Perusahaan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 02:09 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84338 |
Actions (login required)
View Item |