LUKITA, NATASYA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi pemanfaatan media Instagram yang bisa di gunakan untuk membangun corporate image sebagai start up fashion business dilakukan tim kreatif KXSTART.ID. Dalam penelitian ini, peneliti memilih metode studi kasus tunggal untuk membuktikan strategi dalam memanfaatkan media sosial Instagram dapat membentuk citra perusahaan start-up seperti KXSTART.ID di era digital ini. Peneliti melakukan teknik pengumpulan data dengan mendeskripsikan isi konten dari media Instagram yang dimiliki KXSTART.ID. Penulis juga melakukan wawancara yang dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan beberapa informan dari tim KXSTART.ID. Cara ini peneliti lakukan untuk memperoleh informasi sebanyak mungkin berdasarkan observasi yang bersifat partisipatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa KXSTART.ID memiliki strategi dalam pembuatan konten kreatif untuk membangun daya tarik pengikut Instagram dan berinteraksi langsung dengan publik melalui media Instagram. Dalam pola komunikasi dengan pengikutnya, KXSTART.ID cukup aktif dan responsif. Kata Kunci : Corporate image, Perusahaan Startup, Instagram, KXSTART.ID
Actions (login required)
View Item |