PANDINI, WINDI (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY SAMPOERNA A MILD DI KAFE POKARIBS SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (210kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
Text (BAB II)
9. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
||
Text (BAB III)
10. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
||
Text (BAB IV)
11. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
||
Text (BAB V)
12. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
Abstract
ABSTRAK Aktivitas promosi biasanya melibatkan keterampilan bagi tiap-tiap personalnya, seperti kegiatan promosi melalui sales promotion girl. Pemilihan penggunaan tenaga sales promotion girl dapat dilakukan berdasarkan pertimbangan produk yang akan dipromosikan. Kesesuaian antara produk yang dipromosikan dengan kualifikasi sales promotion girls memungkinkan akan meningkatkan daya Tarik konsumen pada produk yang dipromosikan. Kriteria untuk menjadi seorang SPG sangat beraneka ragam, beberapa agency menerapkan standar tertentu dalam upaya recruitment SPG. Kriteria yang wajib dimiliki oleh seorang SPG tidak hanya good looking tetapi harus memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik. Peneliti ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh Kompetensi Komunikasi Interpersonal Sales Promotion Girl terhadap Brand Equity Sampoerna A Mild di Kafe Pokaribs Serpong. dengan landasan teori Komunikasi Interpersonal dengan beberapa teori relevan digunakan untuk mendukung teori ini seperti teori Elaboration Likehood Model (ELM) serta didukung dengan berbagai konsep promosi, Personal Selling, Brand dan Brand Equity. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif, dan menggunakan metode survey. Kuesioner dibagikan ke 83 responden dari pengunjung Kafe Pokaribs Serpong. Variabel X memiliki korelasi positif yang kuat terhadap Variabel Y dan hubungan yang signifikan dengan nilai koefisien korelasi 0,851. Hasil uji hipotesis ada pengaruh yang signifikan antara Kompetensi Komunikasi Sales Promotion Girl terhadap Brand Equity Sampoerna A Mild. Kata kunci : Kompetensi Komunikasi Sales Promotion Girl, Brand Equity
Actions (login required)
View Item |