PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY SAMPOERNA A MILD DI KAFE POKARIBS SERPONG

PANDINI, WINDI (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY SAMPOERNA A MILD DI KAFE POKARIBS SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB II)
9. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[img] Text (BAB III)
10. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img] Text (BAB IV)
11. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text (BAB V)
12. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)

Abstract

ABSTRAK Aktivitas promosi biasanya melibatkan keterampilan bagi tiap-tiap personalnya, seperti kegiatan promosi melalui sales promotion girl. Pemilihan penggunaan tenaga sales promotion girl dapat dilakukan berdasarkan pertimbangan produk yang akan dipromosikan. Kesesuaian antara produk yang dipromosikan dengan kualifikasi sales promotion girls memungkinkan akan meningkatkan daya Tarik konsumen pada produk yang dipromosikan. Kriteria untuk menjadi seorang SPG sangat beraneka ragam, beberapa agency menerapkan standar tertentu dalam upaya recruitment SPG. Kriteria yang wajib dimiliki oleh seorang SPG tidak hanya good looking tetapi harus memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik. Peneliti ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh Kompetensi Komunikasi Interpersonal Sales Promotion Girl terhadap Brand Equity Sampoerna A Mild di Kafe Pokaribs Serpong. dengan landasan teori Komunikasi Interpersonal dengan beberapa teori relevan digunakan untuk mendukung teori ini seperti teori Elaboration Likehood Model (ELM) serta didukung dengan berbagai konsep promosi, Personal Selling, Brand dan Brand Equity. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif, dan menggunakan metode survey. Kuesioner dibagikan ke 83 responden dari pengunjung Kafe Pokaribs Serpong. Variabel X memiliki korelasi positif yang kuat terhadap Variabel Y dan hubungan yang signifikan dengan nilai koefisien korelasi 0,851. Hasil uji hipotesis ada pengaruh yang signifikan antara Kompetensi Komunikasi Sales Promotion Girl terhadap Brand Equity Sampoerna A Mild. Kata kunci : Kompetensi Komunikasi Sales Promotion Girl, Brand Equity

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 075
NIM/NIDN Creators: 44214110169
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Komunikasi Sales Promotion Girl, Brand Equity
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.62 Interfacing and Communications Protocols (Standards)/Tampilan Antarmuka dan Protokol Komunikasi (Standar)
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: MILA RISKA
Date Deposited: 21 Feb 2023 08:04
Last Modified: 17 Mar 2023 03:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74248

Actions (login required)

View Item View Item