MAGI, MAGI (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN 7P PADA CAFE MYCOFFEE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (247kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (940kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
Abstract
Salah satu subsektor kuliner yang tumbuh dengan pesat, bahkan menjadi gaya hidup baru masyarakat adalah coffee shop. Mycoffee merupakan salah satu cafe di Jakarta yang mengimplementasikan bauran pemasaran untuk mengadapi persaingan bisnis coffee shop. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi bauran pemasaran 7P pada cafe Mycoffee untuk meningkatkan volume penjualan. Desain penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik Observasi dan juga Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kualitatif. Hasilnya adalah Mycoffee telah mengimplementasikan bauran pemasaran 7P dengan sangat baik yang meningkatkan volume penjualan. Tapi ada beberapa kekurangan dan kendala dalam mengimplementasikan bauran pemasaran 7P sehingga menjadi kendala dalam penerapanya. Kata kunci: Mycoffee, Cafe, Coffee Shop, Bauran Pemasaran 7P
Actions (login required)
View Item |