PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di PT. XYZ)

ANGGREANI, TUTI FITRI (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di PT. XYZ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB 2)
4.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB 3)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB 4)
6.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB 5)
7.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengembangan karir, disiplin kerja, motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. XYZ. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di PT. XYZ yang berjumlah 64 orang. Penarikan sampel dengan metode sampling jenuh. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 28. Data yang digunakan adalah data primer dan metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan karir, disiplin kerja, motivasi kerja dan kepuasan kerja secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Begitupun dengan pengembangan karir, disiplin kerja, motivasi kerja secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel pengembangan karir tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel disiplin kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja mengintervensi pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja mengintervensi disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja mengintervensi motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Pengembangan Karir, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120010009
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Karir, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 17 Dec 2022 02:29
Last Modified: 17 Dec 2022 02:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72537

Actions (login required)

View Item View Item