PERENCANAAN PROMOSI AKULAKU INDONESIA SEBAGAI EXHIBITOR DALAM PAMERAN FIN EXPO BIK 2021

ANSYA, FARA (2022) PERENCANAAN PROMOSI AKULAKU INDONESIA SEBAGAI EXHIBITOR DALAM PAMERAN FIN EXPO BIK 2021. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)

Abstract

Pameran adalah salah satu kegiatan pada sektor Industri MICE sebagai suatu aktivitas usaha jasa yang menjadi tempat dimana bertemunya antara produsen dan konsumen atau B2B. Event pameran saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan promosi yang sering digunakan oleh para pengusaha, organisasi dan perusahaan untuk mengenalkan produk mereka dan meningkatkan penjualan dengan menjangkau konsumen sebanyakbanyaknya. Dalam pelaksanaan kegiatan promosi tentu didukung dengan tahapan perencanaan promosi untuk menyesuaikan tujuan dan kebutuhan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan promosi Akulaku Indonesia Sebagai Exhibitor dalam Pameran FIN Expo BIK 2021. Pameran FIN Expo BIK merupakan event tahunan yang wajib diikuti oleh lembaga jasa keuangan di Indonesia dan diselenggarakan oleh OJK. Perusahaan yang akan dijadikan objek penelitian adalah Akulaku Indonesia. Dalam mengolah data, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara, observasi, pengumpulan data arsip dan studi lapangan. hasil dari penelitian. Akulaku Indonesia sebagai exhibitor pameran memanfaatkan platform media sosial, website resmi perusahaan dan alat bauran promosi yakni Periklanan (Advertising), Acara dan Pengalaman (Event and Experiences), dan Pemasaran Interaktif (Interactive Online Marketing) selama kegiatan event berlangsung. Kata Kunci : Pameran, Exhibitor, Promosi, FIN Expo BIK

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 011
Call Number: KP/31/22/009
NIM/NIDN Creators: 33119010014
Uncontrolled Keywords: Pameran, Exhibitor, Promosi, FIN Expo BIK
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas > 307.1 Planning and Development/Perencanaan dan Pengembangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 30 Nov 2022 06:02
Last Modified: 30 Nov 2022 06:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72077

Actions (login required)

View Item View Item