ANSYA, FARA (2022) PERENCANAAN PROMOSI AKULAKU INDONESIA SEBAGAI EXHIBITOR DALAM PAMERAN FIN EXPO BIK 2021. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
Abstract
Pameran adalah salah satu kegiatan pada sektor Industri MICE sebagai suatu aktivitas usaha jasa yang menjadi tempat dimana bertemunya antara produsen dan konsumen atau B2B. Event pameran saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan promosi yang sering digunakan oleh para pengusaha, organisasi dan perusahaan untuk mengenalkan produk mereka dan meningkatkan penjualan dengan menjangkau konsumen sebanyakbanyaknya. Dalam pelaksanaan kegiatan promosi tentu didukung dengan tahapan perencanaan promosi untuk menyesuaikan tujuan dan kebutuhan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan promosi Akulaku Indonesia Sebagai Exhibitor dalam Pameran FIN Expo BIK 2021. Pameran FIN Expo BIK merupakan event tahunan yang wajib diikuti oleh lembaga jasa keuangan di Indonesia dan diselenggarakan oleh OJK. Perusahaan yang akan dijadikan objek penelitian adalah Akulaku Indonesia. Dalam mengolah data, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara, observasi, pengumpulan data arsip dan studi lapangan. hasil dari penelitian. Akulaku Indonesia sebagai exhibitor pameran memanfaatkan platform media sosial, website resmi perusahaan dan alat bauran promosi yakni Periklanan (Advertising), Acara dan Pengalaman (Event and Experiences), dan Pemasaran Interaktif (Interactive Online Marketing) selama kegiatan event berlangsung. Kata Kunci : Pameran, Exhibitor, Promosi, FIN Expo BIK
Actions (login required)
View Item |