PRAYOGI, PUNDI RINTI (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN QSPM PADA FOOD AND BEVERAGE COMPANY DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
This is the latest version of this item.
|
Text (Cover)
COVER SKRIPSI.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pernyataan)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
DAFTAR TABEL.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor internal apa saja yang menjadi kekuatan kelemahan dan faktor eksternal apa saja yang menjadi peluang dan ancaman untuk mengembangkan usaha food and beverages company di bogor. Mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk mengembangkan usaha food and beverages commpany di bogor berdasarkan analisa SWOT. Mengetahui alternatif strategi yang tepat berdasarkan analisa QSPM. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada food and beverage company di bogor. Data dikumpulkan dengan menggunakan teknik observasi, kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa setelah mendapatkan faktor internal dan eksternal kemudian diolah menggunaan matriks SWOT. Foood and beverage company di bogor berada pada kuadran I yang artinya perusahaan dengan pertumbuhan pasar yang tinggi dan posisi kompetitif yang kuat, pada hasil analisis matriks SWOT dengan analisis model kuantitatif perumusan yang efektif yaitu strategi SO, menggunakan kekuatan (strength) untuk memanfaatkan berbagai peluang (opportunities) maka implementasi strategi SO adalah mempertahankan harga dan kualitas agar tetap menjadi pilihan konsumen. Menambah outlet lagi dilokasi yang strategis seperti dekat dengan sekolah, pabrik, dan pusat keramaian agar produk lebih dikenal masyarakat. Berdasarkan hasil menggunakan metode QSPM bahwa alternatif strategi yang sesuai dengan kondisi pada saat ini adalah pengembangan produk. Kata kunci : SWOT, QSPM, Strategi, Pengembangan, Pemasaran.
Available Versions of this Item
- STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN QSPM PADA FOOD AND BEVERAGE COMPANY DI BOGOR. (deposited 19 Oct 2022 03:20) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |