AQIILA, PUTRI SELENA (2022) PERENCANAAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BRAND: AGENSI PROPERTI, GARASI FIVEHOMES PADA BULAN OKTOBER 2021 - JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
Text (BAB 2)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB 3)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (BAB 4)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (817kB) |
||
Text (BAB 5)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada era digital ini yang sangat fungsional ini, banyak sekali para usahawan yang mulai beralih dari usaha konvensional (offline) ke usaha daring (online). Penggunaan social media sebagai wadah usaha juga dinilai menjadi hal utama yang sangat tepat untuk membantu bisnis, setidaknya dalam pencapaian level keuangan yang stabil. Salah satu pengusaha yang memanfaatkan digital marketing adalah perusahaan properti yang berada dibawah naungan PT. Lima Sukses Bersama, yaitu Garasi Fivehomes. Garasi Fivehomes menjalankan komunikasi pemasaran digital melalui platform online masih sangat kurang. Hal ini terjadi karena Garasi Fivehomes sendiri baru mulai terjun ke dunia komunikasi pemasaran digital sejak akhir Februari 2020 dan hanya memanfaatkan YouTube sebagai platform utamanya. Selain itu, Garasi Fivehomes mulai mencoba mengelola Instagram, namun mereka mengaku belum terlalu paham apa konten yang harus diproduksi dan bagaimana cara kelolanya. Dari permasalahan tersebut, penulis tertarik untuk dengan melaksanakan program untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yaitu dengan penerapan digital marketing pada media sosial Instagram yang difokuskan pada konten yang lebih kreatif dan inovatif. Hasil karya ini diharapkan dapat menjadi sumber atau referensi bagi para masyarakat yang ingin melakukan hal serupa khususnya dalam aspek konten kreatif, serta dapat menjadi acuan dalam penerapan digital marketing terutama pada bagian konten kreatif sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Kata Kunci: konten, content creator, kreatif, Instagram, digital marketing
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 22 024 |
NIM/NIDN Creators: | 44318010003 |
Uncontrolled Keywords: | konten, content creator, kreatif, Instagram, digital marketing |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas > 307.1 Planning and Development/Perencanaan dan Pengembangan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | LUTHFIAH RAISYA ARDANI |
Date Deposited: | 17 Sep 2022 14:22 |
Last Modified: | 19 Sep 2022 05:24 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69230 |
Actions (login required)
View Item |