PERAN TIM KREATIF DALAM PROSES PRA PRODUKSI, PRODUKSI DAN PASCA PRODUKSI BERITA OLAHRAGA “ ONE STOP FOOTBALL ’’ DI TRANS|7

WULANDARI, LILI (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PROSES PRA PRODUKSI, PRODUKSI DAN PASCA PRODUKSI BERITA OLAHRAGA “ ONE STOP FOOTBALL ’’ DI TRANS|7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pada dasarnya semua stasiun televisi membutuhkan adanya Tim Kreatif di dalam semua proses produksi program acarnya. Untuk mengembangkan dan memberikan sajian yang menarik agar dapat dinikmatin oleh audience dirumah dan mendapatkan rating & share yang tinggi. Ingin mengetahui bagaimana cara kerja dari Peran Tim Kreatif berita olahraga dan memahami serta menganalisis dalam pembuatan program berita olahraga. Berdasarkan Kerangka Pemikiran Yang Digunakan Yaitu Membahas Komunikasi Massa, Televisi, Program Televisi, Dan Penjelasan Peran Dalam Proses Pra Produksi, Produksi dan Pasca Produksi. Yang dimana dalam penulisan ini dikhususkan dalam suatu Program Berita Olahraga. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang bersifat studi kasus. Kajian dilakukan secara kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam (depth interview) pada semua narasumber (key informan) yang berhubungan dengan objek yang penulis dan berkompeten dididangnya masing-masing. Hasil penelitian yang dilakukan penulis menentukan bahwa peran atau tugas Tim Kreatif pada saat produksi Program berita Olahraga One Stop Football (pra produksi,produksi,pasca produksi) diantaranya : (1) Pra produksi: membuat konsep program dan mengembangkan. (2)Produksi : mengarahakan semua divisi produksi (3) Pasca produksi : dilakukan editing dan melihat apa kekurangan dan audiovisual dan gambar.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD 17 012
NIM/NIDN Creators: 44113210039
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Aug 2022 02:53
Last Modified: 20 Aug 2022 02:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68123

Actions (login required)

View Item View Item