USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

HASANAH, RADEN MAULIANA DWI (2007) USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01. cover.doc

Download (41kB)
[img] Text (ABSTRAK)
05. ABSTRAK.doc

Download (26kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.doc

Download (22kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02. LEMBAR PENGESAHAN.doc

Download (43kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
06. Kata Pengantar.doc

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.doc

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
09. DAFTAR_TABEL.doc

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar_Gambar.doc

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar_LAMPIRAN.doc

Download (25kB)
[img] Text (BAB I)
11. BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text (BAB VI)
16. BAB VI.doc
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.doc
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. lampiran2.doc
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan sektor jasa sekarang ini sangat pesat, salah satunya terjadi pada jasa kesehatan, seiring dengan bermunculan rumah sakit swasta bertaraf international, dan tuntutan masyarakat akan kualitas pelayanan yang lebih baik. Hal ini menuntut Rumah Sakit Islam Jakarta Utara untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Permasalahan yang terjadi, apakah pelayanan yang telah dilaksanakan selama ini oleh Rumah Sakit Islam Jakarta Utara telah mampu memberikan kepuasan yang optimal kepada konsumennya. Metode Servqual digunakan untuk mengetahui gap score antara ekpektasi konsumen terhadap pelayanan kesehatan di unit rawat inap RSIJU dan persepsi konsumen akan kepuasan terhadap pelayanan yang telah diterima. Penelitian dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada konsumen. Hasil penelitian kemudian dianalisa untuk mengetahui atribut-atribut yang menjadi prioritas perhatian untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 4160412-038
Uncontrolled Keywords: USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Aug 2022 06:55
Last Modified: 12 Aug 2022 06:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67478

Actions (login required)

View Item View Item