ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI BELANJA ONLINE DI SHOPEE

RIDHATILLAH, VINKATYA (2020) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Surat pernyataan Vinka.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar pengesahan Vinka.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak direvisi.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar vinka.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi Vinka.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Tabel vinka.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Gambar vinka.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Lampiran vinka.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
10. BAB I vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text
11. Bab 2 vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
12. Bab 3 vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text
13. BAB IV vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
14. BAB V vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
16. Lampiran vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img] Text
Cover vinka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan, kepercayaan dan iklan terhadap minat beli belanja online di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sample 100, dihitung berdasarkan rumus Rao Purba. Metode penarikan sample menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan software statistic SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 21, dengan melakukan uji analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji kesesuaian model, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk menguji semua hubungan antara variabel kemudahan, kepercayaan dan iklan terhadap minat beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan berpengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee, kepercayaan berpengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee dan iklan memiliki pengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee. Kata Kunci: Kemudahan, Kepercayaan, Iklan, Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 20 007
NIM/NIDN Creators: 43116210067
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, Iklan, Minat Beli
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 550 Earth Sciences/Ilmu tentang Bumi > 553 Economic Geology/Geologi Ekonomis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 12 Aug 2022 06:26
Last Modified: 12 Aug 2022 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67471

Actions (login required)

View Item View Item