RIDHATILLAH, VINKATYA (2020) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI BELANJA ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
2. Surat pernyataan Vinka.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
3. Lembar pengesahan Vinka.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstrak direvisi.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
5. Kata Pengantar vinka.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar Isi Vinka.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Tabel vinka.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Gambar vinka.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Lampiran vinka.pdf Download (22kB) | Preview |
|
Text
10. BAB I vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
Text
11. Bab 2 vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text
12. Bab 3 vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text
13. BAB IV vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
Text
14. BAB V vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text
15. Daftar Pustaka vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text
16. Lampiran vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) |
||
Text
Cover vinka.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan, kepercayaan dan iklan terhadap minat beli belanja online di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sample 100, dihitung berdasarkan rumus Rao Purba. Metode penarikan sample menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan software statistic SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 21, dengan melakukan uji analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji kesesuaian model, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk menguji semua hubungan antara variabel kemudahan, kepercayaan dan iklan terhadap minat beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan berpengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee, kepercayaan berpengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee dan iklan memiliki pengaruh positif signikan terhadap minat beli belanja online di Shopee. Kata Kunci: Kemudahan, Kepercayaan, Iklan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 20 007 |
NIM/NIDN Creators: | 43116210067 |
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Kepercayaan, Iklan, Minat Beli |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 550 Earth Sciences/Ilmu tentang Bumi > 553 Economic Geology/Geologi Ekonomis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 06:26 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 06:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67471 |
Actions (login required)
View Item |