AFDILA, RIFKY (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, DISKON, DAN BONUS TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
2. surat pernyataan.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
||
Text
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, diskon, dan bonus terhadap impulse buying belanja online di bukalapak. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Sampel yang di pergunakan sebanyak 100 responden Metode penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data dengan uji regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 21. Penelitian ini membuktikan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Bonus berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Kata Kunci : Harga, Diskon, Bonus, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 20 006 |
NIM/NIDN Creators: | 43116210062 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Diskon, Bonus, Impulse Buying. |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 06:14 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 06:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67467 |
Actions (login required)
View Item |