HARJANTI, QUEENTYA PRIMA (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
2. Surat Pernyataan.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar isi.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar gambar.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar lampiran.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (999kB) |
||
|
Text
Cover.pdf Download (43kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, diskon dan promosi terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sample 100, dihitung berdasarkan rumus Lameshow. Metode penarikan sample menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan software statistic SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 21, dengan melakukan uji analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji kesesuaian model, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk menguji semua hubungan antara variabel harga, diskon dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia, diskon berpengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia dan promosi memiliki pengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia. Kata Kunci: Harga, Diskon, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 20 005 |
NIM/NIDN Creators: | 43116210046 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Diskon, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 05:47 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 05:47 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67464 |
Actions (login required)
View Item |