ANALISIS PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA

HARJANTI, QUEENTYA PRIMA (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar isi.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar gambar.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar lampiran.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, diskon dan promosi terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sample 100, dihitung berdasarkan rumus Lameshow. Metode penarikan sample menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan software statistic SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 21, dengan melakukan uji analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji kesesuaian model, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk menguji semua hubungan antara variabel harga, diskon dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia, diskon berpengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia dan promosi memiliki pengaruh positif signikan terhadap keputusan pembelian belanja online di Tokopedia. Kata Kunci: Harga, Diskon, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 20 005
NIM/NIDN Creators: 43116210046
Uncontrolled Keywords: Harga, Diskon, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 12 Aug 2022 05:47
Last Modified: 12 Aug 2022 05:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67464

Actions (login required)

View Item View Item